alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Mane dan Keita Tanggapi Rumor Transfer Timo Werner ke Liverpool

loading...
Mane dan Keita Tanggapi Rumor Transfer Timo Werner ke Liverpool
Pendapatan Liverpool naik 26,4% jadi Rp4,7 triliun sehingga klub diyakini akan segera mendatangkan pemain baru. Timo Werner jadi incaran The Reds
A+ A-
LIVERPOOL - Pendapatan Liverpool musim ini naik 26,4% menjadi Rp4,7 triliun sehingga klub diyakin bakal segera mendatangkan pemain baru. Nama penyerang muda Jerman, Timo Werner, disebut-sebut jadi target utama The Reds.

Rumor transfer Werner pertama kali diberitakan media massa di Inggris, seakan mengamini kabar tersebut jurnalis James Pearce -yang biasa 'ngepos' di Anfield- memuat laporan bahwa The Reds sudah melakukan kontak. Dalam artikel yang dimuat anfieldedition.uk, Pearce mengatakan bahwa Timo Warner adalah prioritas belanja The Reds.

"Timo Werner menjadi penting bagi Liverpool mengingat kontrak Daniel Sturridge akan berakhir sedangkan Divock Origi diprediksi pindah untuk mencari tim yang bersedia menempatkanya dalam posisi utama," kata Pearce, Kamis (14/2/2019).



Timo Werner sendiri masih terikat kontrak bersama RB Leipzig hingga Juni 2020. Menurut situs transfermarkt, pemain 22 tahun dibanderol dengan harga 65 juta euro atau sekitar Rp1,17 triliun.

Gelandang Liverpool, Naby Keita, yang pernah bermain bersama Werner di RB Leipzig, ikut berkomentar terkait spekulasi tersebut. Menurut Keita, Werner akan sangat cocok jika bergabung bersama The Reds.

"Jika Timo Werner bersedia pindah, maka saya akan sarankan dia untuk bergabung dengan Liverpool," kata Keita dikutip Daily Mail.

"Saya menyukai gaya bermain Timo Werner dan sangat senang jika ia mau bergabung," timpal Sadio Mane, penyerang Liverpool yang pernah bermain di RB Salzburg.

Timo Werner menjadi incaran Liverpool setelah tampil cemerlang di Bundesliga dua musim terakhir. Musim ini saja ia sudah mengukir 13 gol dan 3 assist dari 24 pertandingan di semua kompetisi. Liverpool tidak sendirian dalam upaya mendatangkan Werner sebab Bayer Muenchen juga disebut-sebut tertarik memboyongnya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak