Jones Murka Duel vs Tyson Ditunda, Tuntut Kompensasi Atau Batal

Rabu, 19 Agustus 2020 - 13:05 WIB
loading...
Jones Murka Duel vs Tyson Ditunda, Tuntut Kompensasi Atau Batal
Jones Murka Duel vs Tyson Ditunda, Tuntut Kompensasi Atau Batal/Boxing Scene
A A A
LOS ANGELES - Roy Jones Jr murka setelah rencana duel dahsyat Kelas Berat dengan Mike Tyson ditunda hingga akhir November 2020. Mantan juara empat divisi itu menuntut kompensasi atas penundaan tersebut disertai ancaman pembatalan pertarungan Tyson vs Jones.

Pertandingan dua mantan juara tinju Kelas Berat itu dijadwalkan pada 12 September di Carson, California, Amerika Serikat. Tapi, minggu lalu diumumkan bahwa penyelenggara memutuskan pertarungan Tyson vs Jones ditunda menjadi 28 November.

Alasannya, penyelenggara ingin mendatangkan banyak penonton yang menyaksikan melalui hak siar pay-per-view (PPV). Alasan itulah yang memicu amarah Jones. Menurutnya, penundaan Mike Tyson vs Roy Jones Jr itu telah menghabiskan banyak uang - karena dia mengesampingkan pekerjaannya yang lain dan melewatkan pertunjukan lain untuk menyisihkan waktu pelatihan demi bertarung dengan Tyson.



Jones percaya bahwa dia harus diberi kompensasi atas penundaan duel Tyson vs Jones tersebut. "Saya harus membatalkan hal-hal lain untuk berada di sini, ini mengganggu kalender saya, saya harus mengubah banyak hal. Itulah mengapa kita harus mengulur-ulur waktu sekarang. Itu masalah terbesar, saya bukan pekerja penuh waktu lagi. Jadi, saya melakukan hal lain untuk menghasilkan uang. Jika saya tidak bisa melakukan hal lain maka saya harus diberi kompensasi untuk itu, karena itu mengubah skema. Itu tidak dapat diterima,"kata Jones kepada Daily Mail.

"Kami sedang mencoba mencari tahu, pengacara saya sedang berbicara dengan pengacara mereka, mencoba mencari cara untuk membuat situasi yang lebih baik sehingga saya dapat mengkompensasinya, itu lebih menguntungkan bagi saya untuk melakukannya. Jika mereka tidak melakukannya. Jika tidak masuk akal, itu (pertarungan) akan batal.''

"Mengapa saya mengubah tanggal dan mengacaukan sisa tahun saya ketika saya setuju untuk 12 September. Mereka mengatakan mereka ingin mendapatkan kerumunan, jika Anda ingin mendapatkan kerumunan, itu jenis uang yang berbeda. Jika Anda menginginkan sebuah acara besar, itu jenis uang yang berbeda. Anda pikir saya akan berkata, oke, mari kita lihat uang saya, tetapi saya tidak mendapatkan persen yang lebih baik. Betapa bodohnya hal itu bagi saya? Jadi mari kita lihat apa yang terjadi. "



Jones, 51 tahun, telah pensiun sejak awal 2018. Selama beberapa tahun terakhir Jones terus meningkatkan kehadirannya sebagai seorang pelatih. Tyson, 54 tahun, pensiun dari olahraga tersebut setelah mengalami kekalahan di menit-menit akhir dari petenis kelas berat Kevin McBride pada 2005.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1739 seconds (0.1#10.140)