Mengelap Dinding, Cara Marc Marquez Pulihkan Cedera Bahu

Sabtu, 16 Februari 2019 - 16:37 WIB
Mengelap Dinding, Cara Marc Marquez Pulihkan Cedera Bahu
Mengelap Dinding, Cara Marc Marquez Pulihkan Cedera Bahu
A A A
CERVERA - Marc Marquez menjalani proses pemulihan cedera bahu kirinya dengan cara yang unik. Dalam video berdurasi 15 detik yang diunggah di media sosial Twitter, Marquez dengan serius mengelap dinding.

Pembalap tim Repsol Honda sangat bersemangat untuk pulih 100%, mengingat balapan pertama MotoGP musim ini akan berlangsung pertengahan bulan depan di Grand Prix Qatar. Melihat apa yang dilakukan Marquez sepertinya tidak ada kata berhenti dalam kamusnya.

Sejak operasi bahu Marquez berjalan sukses pada Desember lalu. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu lebih banyak menghabiskan waktunya dengan berkonsentrasi pada proses pemulihan. Juara dunia MotoGP musim lalu itu telah menghabiskan waktunya bersama fisioterapis Carlos J. Garcia.

Tapi semangat Marquez untuk pulih dari cedera tetap tinggi. Bahkan dia rela mengelap dinding sebagai proses pemulihan dilakukannya dan itu merupakan kabar terbaru dari perkembangan cedera Marquez.



Terciduk Gandeng Wanita
Belum lama ini Marquez terciduk saat berbarengan dengan seorang wanita yang diketahui bernama Lucia Rivera di Barcelona. Meski foto kemesraan Marquez dengan wanita seksi yang berprofesi sebagai model tersebut sudah ramai di media.

Namun Lucia Rivera belum mau mengungkapkan sejauh mana hubungannya dengan pembalap berjuluk The Baby Alien. "Maaf, tapi saya tidak berbicara tentang kehidupan pribadiku. Saya berterim kasih, ada banyak yang peduli dengan saya. Tetapi saya suka menjaga kehidupan cintaku terpisah dari pekerjaan saya," jelasnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7214 seconds (0.1#10.140)