Presiden Barcelona: Messi Akan Pimpin Blaugrana di Era Koeman

Rabu, 19 Agustus 2020 - 17:04 WIB
loading...
Presiden Barcelona: Messi Akan Pimpin Blaugrana di Era Koeman
Bintang Barcelona Lionel Messi disebut tidak akan meninggalkan Camp Nou musim ini/Foto/dok SINDOnews
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menepis rumor Lionel Messi akan meninggalkan Camp Nou musim ini. Bartomeu menegaskan bintang Argentina itu akan bertahan, bahkan akan menjadi pilar tim di bawah pelatih kepala baru Ronald Koeman.

Bartomeu mengklaim Messi ingin menyelesaikan kariernya di Barcelona . Dia mengatakan tidak berbicara langsung dengan Messi tetapi telah melakukan kontak dengan ayah pemain berusia 33 tahun itu. ( ).

Bartomeu juga mengaku telah melakukan pembicaraan dengan Koeman tentang peran yang harus dimainkan Messi, dan tampaknya tidak ada pertanyaan tentang Messi.

"Messi ingin mengakhiri kariernya di Barcelona," kata Bartomeu kepada Barca TV, Selasa (18/8/2020). “Dia sudah mengatakannya berkali-kali. Saya juga berbicara dengan Koeman dan pilar proyek kami adalah Messi." ( ).

"Messi memiliki kontrak hingga 2021, saya berbicara banyak dengan Leo dan lebih teratur dengan ayahnya. Dia nomor satu di dunia. Tidak ada keraguan bahwa dalam proyek baru Koeman, dia dapat mengandalkan Messi."

Barcelona tidak hanya mengalami kegagalan di Liga Champions, juga di kompetisi domestik. Barcelona mengakhiri musim 2019/2020 dengan tangan kosong. Sementara Real Madrid memenangkan La Liga pasca tiga bulan jeda akibat pandemi virus corona. ( ).

"Messi kecewa, seperti yang lain. Kami harus optimistis. Kami berduka satu atau dua hari, tapi sekarang kami bangkit."

"Kami selalu memikirkan sistem yang mendukung kemampuan Messi. Kami memilikinya 100 persen." ( ).

"Dalam era ini ada siklus yang berbeda. Mungkin sekarang era lain dimulai, tetapi tetap ada era Messi di dalamnya."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3167 seconds (0.1#10.140)