Pulang ke Rumah, Tyson Fury Sibuk Buang Sampah

Selasa, 21 Mei 2024 - 07:07 WIB
loading...
Pulang ke Rumah, Tyson Fury Sibuk Buang Sampah
Tyson Fury sudah Kembali ke rumah dan berkumpul Bersama keluarganya usai dikalahkan Oleksandr Usyk dengan kemenangan angka di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024) / Foto: DailyStar
A A A
Tyson Fury sudah Kembali ke rumah dan berkumpul Bersama keluarganya usai dikalahkan Oleksandr Usyk dengan kemenangan angka di Kingdom Arena, Minggu (19/5/2024). Dia meninggalkan Riyadh, Arab Saudi, dengan jet pribadinya yang ditaksir senilai 34 juta poundsterling atau sekira Rp690 miliar.

Fury sepertinya ingin menepati janjinya dengan menghabiskan Waktu Bersama keluarganya setelah pertarungan. Aktivitas pertama yang dilakukan Raja Gipsi sepulangnya dari Riyadh adalah membuang sampah.

Dari beberapa foto yang beredar memperlihatkan ketika Fury membuang sampah dengan ditemani istri tercinta Paris di Morecambe. Petinju Inggris tersebut terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna biru tua dan topi putih, lengkap dengan kacamata hitam untuk melindungi wajahnya yang babak belur. Paris tetap tampil kasual dengan atasan putih, celana pendek, dan kacamata hitam.



Pulang ke Rumah, Tyson Fury Sibuk Buang Sampah

Foto: DailyStar

Fury terlihat melakukan tugasnya dengan memungut sampah di seberang jalan. Dia sempat terjepret kamera memberikan jempol kepada pengemudi yang berhenti untuk membiarkan pria berusia 35 tahun itu berjalan.

Pahlawan kelas berat dan istrinya terlihat mengeluarkan tas belanjaan dari kendaraan mereka. Terlihat Fury tampak sedang sibuk dengan ponselnya saat membawa sampah.



Itu adalah aktivitas pertama yang dilakukan Fury pasca reputasinya sebagai petinju kelas berat dirusak Usyk. Namun Raja Gipsi masih berpeluang untuk naik ring melawan petinju Ukriana lantaran adanya klausul pertarungan ulang.

"Saya tidak bertinju di sini karena saya tidak punya uang. Saya bertinju karena saya menyukainya. Apakah Anda mengerti? Saya akan berusia 36 tahun dalam beberapa bulan dan saya sudah bertinju sejak saya masih kecil, jadi begitulah adanya.

"Di mana semua ini berakhir? Aku tidak yakin, tapi masalahnya adalah, selama ini aku masih menyukai permainan ini, dan aku bersenang-senang di sana, aku sangat menikmati diriku sendiri, lalu aku akan terus melakukannya. dan ketika saya tidak bisa melakukannya lagi, saya akan mengemasnya."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1124 seconds (0.1#10.140)
pixels