alexametrics

Liga Champions 2018/2019

Kalah dari Atletico, Ronaldo : Saya Sudah Lima Kali Juara Liga Champions

loading...
Kalah dari Atletico, Ronaldo : Saya Sudah Lima Kali Juara Liga Champions
Cristiano Ronaldo tak gusar karena gagal memberikan kemenangan Juventus saat dikalahkan Atletico Madrid di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions. Foto : REUTERS
A+ A-
MADRID - Cristiano Ronaldo gagal memberikan kemenangan buat Juventus di leg pertama babak 16 Besar Liga Champions saat dikalahkan Atletico Madrid. Namun ia tak gusar sebab sudah merasakan lima kali mengangkat trofi Liga Champions.

Dalam duel yang berlangsung di Wanda Metropolitano, Kamis (21/2/2019) dinihari, senarnya Juve lebih difavaritkan. Dengan tren positif di laga sebelumnya dan penampilan di Serie A Liga Italia, tak salah kalau Juventus diperkirakan bakal membawa pulang poin, setidaknya satu angka. (Baca juga : Juventus Tersungkur di Markas Atletico Madrid)

Tapi yang terjadi justru sebaliknya. Bisa mengimbangi permainan anak asuh Diego Simeone, Juventus malah kecolongan di menit-menit akhir. Jose Gimenez dan Diego Godin berhasil membuat Atletico mengamankan leg pertama lewat gol yang dibuat di menit 76 dan 83. (Baca juga : Fakta Menarik Kekalahan Juventus di Markas Atletico Madrid)



Usai laga, Ronaldo memberikan isyarat kalau kekalahan itu tak akan menganggu aksi di leg kedua yang akan berlangsung di Turin pada 13 Maret mendatang. "Saya sudah memenangkan lima kali Liga Champions, sedangkan mereka belum sekalipun," kata Ronaldo dalam akun resmi pribadinya di Instagram.

Pada pertandingan tersebut, Ronaldo memang tak bisa memperlihatkan aksi terbaiknya. Lantaran sebelumnya menjadi penggawa Real Madrid, Simeone hafal betul dengan gaya permainan bintang asal Portugal itu.Alhasil, sepanjang laga Ronaldo hanya sekali menyepak menemui target dari tiga kesempatan yang diperoleh Juventus. Sialnya lagi gol Godin lahir karena bola tendangan pemain senior itu mengenai Ronaldo sebelum masuk ke gawang.
Namun pelatih Massimiliano Allegri memberikan dukungan Ronaldo. Ia sama sekali tak mempersoalkan gol kedua Atletico.

Allegri menegaskan kalau penampilan Ronaldo sangat baik dan berguna sebagai modal di leg kedua. "Ronaldo memainkan permainan yang bagus. Dia yakin dengan pertandingan semacam ini. Dia sama sekali tidak bermain buruk," papar Allegri.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak