Khabib Nurmagomedov Tergoda Ingin Ladeni Tantangan Conor McGegor

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:45 WIB
loading...
Khabib Nurmagomedov Tergoda Ingin Ladeni Tantangan Conor McGegor
Khabib Nurmagomedov tergoda ingin meladeni tantangan Conor McGregor. Foto : Instagram Khabib Nurmagomedov
A A A
MOSCOW - Khabib Nurmagomedov akhirnya tergoda untuk meladeni tantangan Conor McMregor untuk melakukan tanding ulang. Juara kelas ringan UFC itu memberikan syarat, semuanya bisa terjadi jika ia sudah menyelesaikan tugasnya mengalahkan Justin Gaethje di UFC 254.

Tak hanya itu, petarung Rusia itu juga ingin menjawab keinginan publik yang ingin menyaksikannya bertarung melawan Georges St-Pierre .

"Mengenai Georges St-Pierre, pertarungan itu benar-benar menginspirasi saya. Itu adalah pertarungan impian ayah saya. Namun waktu berlalu, Georges St-Pierre akan berusia 40 tahun depan. Saya pikir dia harus memutuskan apakah kami akan bertarung atau tidak. Saya ingin pertarungan itu. Jika saya mengalahkan Justin pada Oktober, kemudian melawan St-Pierre pada April sebelum Ramadhan, itu akan ideal," beber Khabib Nurmogomedov dilansir RTE, Rabu (19/8/20200). (Baca juga : Georges St-Pierre Pamer Tubuh Sempurna, Khabib: Tolong Pelan-pelan! )

Namun jika karena alasan apa pun, pertarungan St-Pierre gagal, Khabib Nurmagomedov bersedia untuk meladeni Conor McGregor. Tapi itu pun McGregor mesti melewati Dustin Poirier lebih dulu. (Baca juga : Presiden UFC Respons Positif Rencana Duel Impian Khabib )

"Jika saya tidak melawan St-Pierre, saya akan meladeni siapa pun yang mengalahkan Dustin Poirier berikutnya, apakah itu Tony Ferguson atau McGregor, setelah saya melawan Gaethje," kata Khabib.

Mengenai peluang pertarungan selanjutnya melawan St-Pierre dan McGregor, Khabib Nurmagomedov mesti fokus berlatih guna melewati Gaethje.

"Saya tidak memiliki niat buruk terhadapnya (Gaethje). Dia berjuang, ingin menjadi yang terbaik di dunia, dan saya menghormati usahanya. Saya telah mencapai banyak hal dalam olah raga ini dan saya pikir dia adalah lawan yang layak. Anda melihat apa yang dia lakukan pada Tony Ferguson. Saya tidak meremehkan dia. Ini sangat profesional. Kami akan masuk ke dalam oktagon, berjabat tangan, menangani bisnis kami, dan pergi."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1342 seconds (0.1#10.140)