Kylian Mbappe Dukung Neymar Raih Ballon d'Or

Rabu, 19 Agustus 2020 - 15:53 WIB
loading...
Kylian Mbappe Dukung Neymar Raih Ballon dOr
Klyian Mbappe mendukung Neymar meraih Ballon dOr jika berhasil membawa PSG juara Liga Champions. Foto : Livescore
A A A
LISABON - Klyian Mbappe mendukung Neymar untuk meraih Ballon d'Or musim ini jika berhasil membawa Paris Saint Germain (PSG) meraih gelar Liga Champions. Selangkah lagi Parisien bakal mewujudkan impian lama setelah di semifinal sukses menyingkirkan RB Leipzig di Estadio da Luz, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Sayangnya gelar individu yang setiap tahun diperebutkan untuk musim ini belum diumumkan. Pasalnya, penyelenggara, France Football menundanya akibat pandemi virus corona. (Baca juga : Singkirkan RB Leipzig, PSG Cetak Sejarah di Liga Champions )

Meski begitu, Neymar sudah menampilan aksi terbaiknya sepanjang permainan musim ini terutama ketika membawa PSG lolos ke babak puncak. Jika mereka mengangkat gelar Eropa perdananya, Mbappe yakin rekan setimnya itu akan berharap suatu hari bisa dinobatkan sebagai pemain terbaik di dunia. (Baca juga : Mbappe Merasakan Getaran Piala Dunia, Ingin Bertemu Lyon di Final )

"Saya sangat yakin jika kami memenangi Liga Champions, Neymar bisa memenangkan Ballon d'Or. Dia akan senang memenangkannya dan saya akan menyukainya untuknya dan ini berarti kami memenangkan Liga Champions," kata Mbappe dikutip Sky Sports. (Baca juga : Telanjang Dada Usai PSG Bekuk Leipzig, Neymar Terancam Tak Main di Final )

Hubungan mengesankan Mbappe dan Neymar di lapangan terlihat jelas. Bahkan tampilnya Angel Di Maria makin menambah daya cengkram PSG makin menakutkan.

"Seperti yang dikatakan pelatih, kami sangat memahami satu sama lain di lapangan. Ini penting untuk seluruh tim," ucap Mbappe.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0951 seconds (0.1#10.140)