Baru Gabung Latihan, Fisik Febri Hariyadi Tak Perlu Diragukan

Kamis, 20 Agustus 2020 - 01:03 WIB
loading...
Baru Gabung Latihan, Fisik Febri Hariyadi Tak Perlu Diragukan
Meski baru bergabung dengan Persib Bandung fisik Febri Hariyadi tak perlu diragukan. Sebab, selama ini dirinya telah ditempa tim nasional. Foto : Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak meragukan kondisi fisik Febri Hariyadi yang bergabung dengan Maung Bandung . Stamina pemain mungil itu diyakini terjaga karena selama ini berlatih bersama tim nasional.

Persib saat ini memang tengah mempersiapkan diri tampil di Liga 1 2020 yang kembali akan digulirkan pada Oktober mendatang. Porsi latihan sudah diberikan pelatih asal Belanda itu. (Baca juga : Febri Akui Masih Harus Banyak Belajar di Persib )

Sementara itu porsi yang diterima Febri agak berbeda dengan penggawa Persib lainnya. Jika Febri selama ini banyak digenjot fisik oleh pelatih Shin Tae-yong, sedangkan Alberts baru melakukan latihan sentuhan bola dalam sepekan belakangan ini. (Baca juga : Liga 1 Akan Digelar Tanpa Penonton, Persib Ingin Bobotoh Mengerti )

"Dari beberapa komentar yang saya terima dari Febri, ada banyak aktivitas fisik yang dilakukan bersama tim nasional. Jadi ada situasi yang berbeda dari latihan yang kami terapkan karena kami banyak berlatih dengan bola," kata Robert dikutip laman Liga Indonesia.

Sementara Wander Luiz juga terlambat bergabung dengan rekan-rekannya. Pencetak gol sementara Persib itu masih kelelahan usai melakukan perjalanan jauh. Robert akan memberikannya waktu untuk mengejar ketertinggalan.

"Untuk Luiz tentunya dia berada satu pekan di belakang pemain yang lain ketika berlatih di lapangan. Dia juga baru melakukan perjalanan jauh jadi kami memberinya waktu untuk menyesuaikan kondisi pekan ini dan pekan depan dia sudah harus berada dalam kondisi terbaik lagi,"papar Robert.

Pelatih 65 tahun itu masih menunggu kehadiran penyerang Persib lainnya Geoffrey Castillion. Sang pemain berada di Belanda dan segera bergabung dengan tim dalam waktu dekat. Begitu pula Beckham Putra yang masih berlatih dengan Timnas Indonesia U-19.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2000 seconds (0.1#10.140)