Tak Peduli Duelnya Ditunda, Mike Tyson Pamer Tubuh Sixpack

Kamis, 20 Agustus 2020 - 02:02 WIB
loading...
Tak Peduli Duelnya Ditunda, Mike Tyson Pamer Tubuh Sixpack
Mike Tyson.Foto/Boxing Scane
A A A
LAS VEGAS - Mantan juara tinju kelas berat, Mike Tyson, tidak peduli duelnya kontra Roy Jones Jr ditunda hingga akhir November mendatang. Si Leher Beton, julukan Mike Tyson, malah asyik memamerkan tubuh sixpack alias berototnya di Instagram.

(Baca juga: Jones Murka Duel vs Tyson Ditunda, Tuntut Kompensasi Atau Batal)

Petinju berusia 54 tahun itu, memamerkan hasil terbaru dari transformasi tubuhnya yang menakjubkan, dia terlihat sangat ramping.

(Baca juga: Khabib Nurmagomedov Tergoda Ingin Ladeni Tantangan Conor McGegor)

Tyson memposting serangkaian gambar di Instagram-nya yang tampak dipahat dan fokus. Dia memberi caption pada postingan dirinya yang mengenakan kaos "Tyson": "Iron will."

Mike Tyson telah bekerja keras di gym, mengurangi berat badan saat mengemas otot menjelang pertarungannya dengan Roy Jones Jr.

Menanggapi diundurnya duel versus Roy Jones Jr, Tyson mengaku dia dan timnya mencoba mencari tahu.'

"Pengacara saya sedang berbicara dengan pengacara mereka, mencoba mencari cara untuk membuatnya menjadi situasi yang lebih baik. Sehingga saya dapat mengkompensasinya, yang lebih bermanfaat bagi saya untuk melakukan," ujar Tyson dilansir The Sun.

"Jika mereka tidak membuatnya masuk akal, [pertarungan] akan dibatalkan. Mengapa saya mengubah tanggal dan mengacaukan sisa tahun saya ketika saya menyetujui 12 September," tambah Tyson.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)