Jika Tak Dapat James Rodriguez, Lazio Kembali Bidik Giroud

Kamis, 20 Agustus 2020 - 09:07 WIB
loading...
Jika Tak Dapat James Rodriguez, Lazio Kembali Bidik Giroud
oliver Giroud.Foto/Talk Sport
A A A
ROMA - Setelah gagal memboyong Olivier Giroud pada Januari lalu, Lazio kembali mengincar striker veteran Prancis tersebut pada musim panas ini. Kubu Biancocelesti telah menghubungi kembali agen sang pemain.

(Baca juga: Thomas Sandgaard, Gitaris Rock Kaya Raya Calon Pemilik Charlton)

La Lazio Siamo Noi melaporkan, Giroud akan dijadikan alternatif jika gagal mengamankan servis James Rodriguez, pemain internasional Kolombia itu juga muncul jadi target transfer klub yang bermarkas di Roma tersebut.

(Baca juga: Alasan Tolak Lazio, Silva: Sociedad Punya Asa dan Gaya Bermain Cocok)

Awal Mei lalu, tim besutan Frank Lampard mengaktifkan opsi untuk memperpanjang kontrak eks pemain Arsenal tersebut hingga 2021. Meski telah memperpanjang kontraknya, The Blues masih bersedia mendengar tawaran atau melakukan negosiasi mengenai transfer striker asal Perancis tersebut. Sebab, mereka telah memiliki Timo Werner dan Tammy Abraham yang akan memimpin lini serang di musim depan.

Olivier Giroud hampir meninggalkan Chelsea Januari lalu, akan tetapi kepindahannya dari Stamford Bridge tidak terlaksana setelah The Blues gagal mendatangkan pemain pengganti untuk sang stiker.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)