Alasan Tolak Lazio, Silva: Sociedad Punya Asa dan Gaya Bermain Cocok

Rabu, 19 Agustus 2020 - 20:06 WIB
loading...
Alasan Tolak Lazio, Silva: Sociedad Punya Asa dan Gaya Bermain Cocok
David Silva akhirnya memilih bergabung dengan Real Sociedad.Foto/Dok SINDOneews
A A A
MANCHESTER - Setelah disemprit Lazio karena menolak bergabung dan malah pilih Real Sociedad, David Silva akhirnya angkat bicara. Pemain Spanyol itu menjelaskan alasannya mengapa menjatuhkan pilihan ke Sociedad.

(Baca juga: Kemarahan Lazio Berlanjut, Ayah David Silva Membela)

Menurut Silva, dari sekian banyak tawaran mengajaknya bergabung, termasuk Lazio, hanya Sociedad yang menunjukkan keseriusan. Selain itu, Sociedad punya asa untuk mengejar prestasi, dan gaya bermainnya cocok di Sociedad.

(Baca juga: Arsene Wenger Tawarkan Diri Jadi Pelatih Belanda)

"Saya telah menerima beberapa tawaran selama ini, tetapi saya memilih Real karena mereka adalah klub yang bekerja sangat baik. Gaya mereka sempurna untuk permainan saya," kata Silva kepada situs resmi Sociedad.

Silva menambahkan, ketika masih bermain di Eibar, dia sangat terkesan dengan San Sebastian. Kawasan wisata itu, sangat disukai Silva dan sulit untuk dia lupakan.

“Setelah saya menandatangani, saya menerima banyak ungkapan kasih sayang dari banyak orang. Saya tiba di kota yang indah, sangat tenang dan dalam aspek ini, saya memutuskan bersama dengan keluarga saya. Sebagian dari keputusan itu adalah miliknya. Saya melihat banyak LaLiga tahun lalu, saya menonton banyak pertandingan Real dan mereka bermain sangat baik. Ada kepemilikan yang hebat dan pelatih yang luar biasa," tuturnya.

Silva menilai, Sociedad pada akhirnya bisa melakukan hal-hal penting. Dan, itu akan menjadi tantangan menarik. "Saya tidak sabar untuk memulai, saat perubahan ini terjadi, Anda ingin memulai secepatnya," tandasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)