Thomas Sandgaard, Gitaris Rock Kaya Raya Calon Pemilik Charlton

Rabu, 19 Agustus 2020 - 21:07 WIB
loading...
Thomas Sandgaard, Gitaris Rock Kaya Raya Calon Pemilik Charlton
Pengusaha yang juga gitaris band, Thomas Sandgaard.Foto/The Sun
A A A
LONDON - Tak lama lagi, Charlton Athletic FC akan punya pemilik baru. Yah, pengusaha kaya raya asal Denmark, Thomas Sandgaard mengaku tertarik membeli klub yang bermain di League One, kasta kedua di Inggris tersebut.

Pengusaha yang juga gitaris handal band The Guardian Angel itu, berambisi membawa Charlton kembali berlaga di Liga Primer, kompetisi tertinggi di Inggris.

"Saya kompetitif, jadi ingin Charlton mencari trofi. Kemudian kami bisa bermain untuk trofi di level Eropa, maksud saya Liga Europa dan Liga Champions," ujar Sandgaard dilansir The Sun.

(Baca juga: Telanjang Dada Usai PSG Bekuk Leipzig, Neymar Terancam Tak Main di Final)

Untuk mewujudkan ambisinya itu, Sandgaard mengaku akan menyiapkan infrastruktur yang memadai. Dia akan membangun segala fasilitas yang dibutuhkan, termasuk membeli pemain berkalas.

(Baca juga: Inzaghi Ingin Ibrahimovic Bertahan Lebih Lama di Rossoneri)

Sandgaard mengatakan dia dan tim hukumnya telah melakukan dialog konstruktif, mendorong dan positif dengan pemilik klub saat ini, ESI serta mantan pemilik Roland Duchatelet yang masih memiliki The Valley dan basis pelatihan Sparrows Lane.

Addicks sebelumnya telah dijual pada Desember, di atas kertas penjualan itu berantakan. Ketua saat ini, Paul Elliott, ingin mengambil tindakan hukum terhadap pemegang saham mayoritas ESI Tahnoon Nimer, yang mengklaim memiliki perjanjian tertulis bahwa klub akan dijual kepadanya.

“Kita semua tahu di mana Roland berdiri, dalam hal ini sejarahnya bersama klub. Bagian yang sulit adalah membuatnya mulai berkomunikasi, dan hal yang sama dengan seluruh bagian Nimer-Southall dan kemudian Elliott dan Farnell," katanya.

“Setelah Anda menghilangkan dramanya, ada kesepakatan yang dapat dengan mudah dilakukan menjelang musim baru. Kesepakatan yang idealnya mencakup semuanya, klub, stadion, dan tempat latihan," tukasnya.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.1023 seconds (0.1#10.140)