Susunan Pemain Lyon vs Bayern Muenchen

Kamis, 20 Agustus 2020 - 01:13 WIB
loading...
Susunan Pemain Lyon vs Bayern Muenchen
Lyon dan Bayern Muenchen telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga semifinal Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB / Foto: Twitter Bayern Munich
A A A
LISBON - Lyon dan Bayern Muenchen telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada laga semifinal Liga Champions 2019/2020 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/08/2020) dini hari WIB. Pasukan Rudi Garcia, yang telah menampilkan permainan luar biasa hingga ke tahap ini akan salah jika tidak bermimpi untuk memenangkan trofi juara di kompetisi antarklub Eropa ini.

Dengan hanya dua kemenangan lagi, Lyon harus memiliki mimpi bagaimana mengalahkan salah satu tim terbaik di dunia. Pertandingan ini bisa dikatakan sebagai titik balik dalam sejarah klub, dan sekarang terserah anak asuh Garcia apakah bakal melangkah lebih jauh lagi?

Kendati demikian, bukan perkara mudah untuk mengalahkan langganan juara Liga Champions. Apalagi jika menengok rapor Muenchen di musim ini. (Baca juga: Preview Lyon vs Bayern Muenchen: Butuh Keajaiban )

Muenchen punya rekor 100 gol di Bundesliga. Sementara di Liga Champions, anak asuh Hans-Dieter Flick telah membukukan 39 gol di musim ini. (Baca juga: Fakta Menarik Lyon vs Bayern Muenchen)

Salah satu penyerang yang patut diwaspadai adalah Robert Lewandowski. Penyerang jangkung asal Polandia tersebut telah mencetak gol dalam delapan penampilan terakhirnya di kompetisi ini.

Hanya Ruud van Nistelrooy (9 pertandingan pada 2003) dan Cristiano Ronaldo (11 pada 2018) yang mencetak gol dalam lebih banyak pertandingan berturut-turut di Liga Champions. Lewy juga memuncaki daftar pencetak gol musim ini dengan 14 gol, sama dengan jumlah keseluruhan tim Lyon.

Lantas, bagaimana dengan pertahanan FC Hollywood? Di semua kompetisi, Muenchen hanya kebobolan 32 kali saja. Mengacu pada statistik tersebut Rudi Garcia pastinya sudah menyiapkan strategi untuk menjinakkan raksasa Bundesliga. Kita lihat saja, mampukah Lyon membuat kejutan atau justru menyaksikan pemain Muenchen bergembira di lapangan?

Susunan Pemain

Lyon: Lopes; Denayer, Marcelo, Marçal; Dubois, Caqueret, Bruno Guimarães, Aouar, Cornet; Ekambi, Memphis.

Bayern Muenchen: Neuer; Kimmich, Boateng, Alaba, Davies; Thiago, Goretzka; Gnabry, Müller, Perišić; Lewandowski.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2900 seconds (0.1#10.140)