Lewandowski Tergiur Pecahkan Banyak Rekor di Bayern

Rabu, 13 Maret 2019 - 21:01 WIB
Lewandowski Tergiur Pecahkan Banyak Rekor di Bayern
Lewandowski Tergiur Pecahkan Banyak Rekor di Bayern
A A A
MUNICH - Striker Robert Lewandowski belum berpikir meninggalkan Bayern Muenchen. Penyerang asal Polandia itu tergiur menciptakan lebih banyak rekor di FC Hollywood.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu baru-baru ini menjadi tercatat sebagai top skor pemain asing sepanjang masa Bundesliga. Lewandowski kini memiliki 197 gol di Bundesliga. Dia melampaui torehan Claudio Pizarro sebagai pencetak gol terbanyak non-Jerman.

"Saya bisa membayangkannya (Bayern menjadi klub Eropa terakhir saya), karena ini adalah kota yang hebat, klub hebat yang akan berkembang lebih banyak lagi dari musim depan," kata Lewandowski seperti dikutip przegladsportowy.pl.

"Saya ingin memecahkan lebih banyak rekor. Pemikiran bahwa saya bisa membuat catatan di halaman sejarah klub, bisa membuat saya tetap bertahan di Munich."

Tugas di depan mata sang penyerang adalah membantu Bayern mengatasi Liverpool pada leg kedua babak 16 besar di Allianz Arena, Rabu (13/3/2019) atau Kamis (14/3/2019) dini hari WIB. Kedua tim bermain imbang 0-0 di Anfield bulan lalu. (Baca Juga: Koreksi Salah, Alisson Ngotot Liverpool Wajib Rebut Liga Champions).

"Ini (memenangkan Liga Champions) merupakan impian saya, tetapi jika kami tidak masuk ke final, saya tidak akan mencatat (sejarah) musim ini. Jika saya tidak berhasil, saya akan terus berusaha," imbuh Lewandowski.

Ketika ditanya apakah dia akan terus sebagai pemain Bayern, dia menjawab: "Kita akan lihat, belum ada pembicaraan apa pun."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9155 seconds (0.1#10.140)