alexametrics

Liga Europa 2018/2019

Hindari Napoli, Sarri Ingin Chelsea Bertemu di Final

loading...
Hindari Napoli, Sarri Ingin Chelsea Bertemu di Final
Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku tidak ingin bertemu Napoli pada babak perempat final Liga Europa 2018/2019/Foto/Reuters
A+ A-
KIEV - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri mengaku tidak ingin bertemu Napoli pada babak perempat final Liga Europa 2018/2019. Dia berharap undian 8 besar yang digelar di Nyon, Swiss, Jumat (15/3/2019) mulai pukul 18.00 WIB, tidak mempertemukan timnya dengan Napoli.

Sarri meninggalkan Napoli ke Chelsea musim panas lalu setelah kinerjanya mengesankan di klub Serie A tersebut. Sarri berharap The Blues bertemu bkas klub binaannya di final yang digelar di Olympic Stadium, Baku, pada 29 Mei.

"Saya lebih suka bertemu Napoli di final! Pertama-tama, karena itu berarti kami akan berada di final dan saya senang. Dan kedua, karena itu berarti Napoli ada di final dan saya senang. Karena hubungan saya dengan kota dan orang-orang di sana. Bagi saya, akan sangat sulit untuk bermain melawan mereka di Naples," kata Sarri dalam laman resmi Chelsea.



Sarri juga menyinggung penampilan cemerlang Olivier Giroud yang mencetak hat-trick saat membawa Chelsea menang 5-0 atas Dynamo Kiev pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa 2018/2019 di Stadion NSK Olimpiyskiy, Kiev, Kamis (14/3/2019) atau Jumat (15/3/2019) dini hari WIB. Dua gol lainnya dicetak Marcos Alonso (45+1) dan Callum Hudson-Odoi (78). Chelsea unggul agregat 8-0. (Baca juga: Chelsea Gunduli Kiev, Giroud Cetak Hat-trick Sempurna).

‘Itu sangat, sangat bagus. Di periode terakhir setiap kali dia berada di lapangan dia bisa bermain dengan sangat baik. Dia mencetak sembilan gol di kompetisi ini. Olivier adalah pemain yang sangat penting bagi kami. Saya sangat senang untuknya dan hat-tricknya, dan saya sangat senang dengannya."

"Kami memainkan babak pertama yang sangat bagus. Di babak kedua, kami mengatur hasilnya. Itu kinerja yang luar biasa selama 90 menit."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak