alexametrics

Liga Italia 2018/2019

Cetak Gol di Derby Milan, Lautaro Martinez Dipuji Setinggi Langit

loading...
Cetak Gol di Derby Milan, Lautaro Martinez Dipuji Setinggi Langit
Inter Milan memetik kemenangan 3-2 saat menghadapi rival sekota, AC Milan, dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Foto: Reuters/Daniele Mascolo
A+ A-
MILAN - Inter Milan memetik kemenangan 3-2 saat menghadapi rival sekota, AC Milan, dalam lanjutan Serie A 2018/2019. Penyerang muda Lautaro Martinez mendapat pujian setelah menyumbang gol bagi Nerazzurri di pertandingan tersebut.

Bermain di Stadion San Siro -Giuseppe Meazza- Milan, Senin (18/3/2019) waktu Indonesia, Inter mencetak tiga gol lewat aksi Matias Vecino, Stefan De Vrij, dan Lautaro Martinez. Sedangkan dua gol Milan dibuat Tiemoue Bakoyako dan Mateo Musacchio.

Sebelum pertandingan tersebut, Inter Milan diragukan menang lantaran tidak diperkuat Mauro Icardi. Namun, tim Biru-Hitam menepis anggapan tersebut berkat aksi gemilang Lautaro Martinez yang ikut menyumbang gol.



"Kami harus mengatakan bahwa hal itu dilakukan dengan baik oleh Lautaro, terutama untuk penaltinya. Dia pemain yang kuat, memiliki teknik, sangat percaya diri, Anda hanya perlu menatap matanya dan Anda dapat mengatakan bahwa dia dapat melakukan semuanya," kata Luciano Spalletti.

Sementara itu pelatih Gennaro Gattuso kecewa dengan hasil ini. Dia juga menyebutnya kekalahan yang paling menyakitkan adalah perseteruan antara Franck Kessie dengan Lucas Biglia. (Baca juga: Gattuso Lebih Sakit Lihat Kessie-Lucas Biglia Berseteru)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak