Hasil Liga Futsal Profesional Moncongbulo FC vs Cosmo JNE 3-3

Sabtu, 01 Juni 2024 - 13:20 WIB
loading...
Hasil Liga Futsal Profesional  Moncongbulo FC vs Cosmo JNE 3-3
Mongcongbulo FC bermain imbang 3-3 melawan Cosmo JNE FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (1/6/2024) / Foto: moncongbulo
A A A
Moncongbulo FC bermain imbang 3-3 melawan Cosmo JNE FC dalam lanjutan Liga Futsal Profesional di GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (1/6/2024).

Moncongbulo FC dan Cosmo Jne FC bermain dengan intensitas tinggi dalam laga itu. Oleh dikarenakan, kedua tim sudah saling menekan agar dapat unggul lebih dahulu.

Permainan ketat pun membuat laga itu cukup menarik antara Moncongbulo FC melawan Cosmo JNE FC. Sebab, kedua tim saling jual dan beli serangan.



Pertahanan kedua tim memang cukup lugas dalam laga itu. Sebab, Moncongbulo FC dan Cosmo JNE tidak mudah dalam urusan mencetak gol.

Moncongbulo FC sementara unggul 2-1 atas tim lawan dalam itu. Dua gol itu diciptakan oleh Fhandy Permana dan Angga Yudistira. Sementara itu, gol Cosmo JNE diciptakan oleh Andri Kusitawan.

Permainan dengan intensitas tinggi langsung ditunjukkan kedua tim. Pasalnya, Moncongbulo FC dan Cosmos JNE sama-sama ingin meraih kemenangan dalam laga itu.


Kedua tim pun saling serang satu sama lainnya. Pada babak kedua Moncongbulo FC dan Cosmos JNE memang bermain lebih agresif.

Laga itu pun berakhir dengan skor sama kuat 3-3 Moncongbulo FC melawan Cosmos JNE. Skor itu tampaknya cukup layak karena menampilkan performa apik dalam laga tersebut.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1705 seconds (0.1#10.140)
pixels