Target Semifinal, Perjuangan Tim Bulu Tangkis Indonesia Dimulai Hari Ini

Selasa, 19 Maret 2019 - 14:27 WIB
Target Semifinal, Perjuangan Tim Bulu Tangkis Indonesia Dimulai Hari Ini
Target Semifinal, Perjuangan Tim Bulu Tangkis Indonesia Dimulai Hari Ini
A A A
WANCHAI - Tim bulu tangkis nasional Indonesia memasang target lolos ke babak semifinal di Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019. Sejumlah pemain bintang tidak memperkuat Merah Putih di ajang yang berlangsung 19-24 Maret 2019 tersebut.

Dari hasil drawing yang berlangsung akhir pekan lalu, Indonesia tergabung dalam Grup C bersama Sri Lanka dan Thailand. Perjuangan wakil Indonesia akan dimulai ketika menghadapi Sri Lanka di Queen Elizabeth Stadium, Wanchai, Hong Kong, Selasa (19/3/2019) petang WIB.

Kejuaraan Beregu Campuran Asia 2019 menggunakan sistem pertandingan layaknya Piala Sudirman yang mempertandingkan lima nomor. Babak penyisihan grup akan meloloskan dua negara yang kemudian akan diundi untuk menjalani fase perempat final.

"Untuk fase grup kami yakin bisa lolos. Target sendiri ingin ke semifinal dulu, mudah-mudahan bisa lebih," kata manajer tim Indonesia, Susy Susanti.

Seperti sudah disinggung, Indonesia tidak diperkuat sejumlah bintang karena mengutamakan pemain muda. Nama-nama seperti Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Greysia Polii, Apriyani Rahayu, Anthony Sinisuka Ginting, dan Jonatan Christie tidak akan turun.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5384 seconds (0.1#10.140)