Persib Juara Liga 1 2023/2024, Henhen Herdiana: Sudah Takdir!

Minggu, 02 Juni 2024 - 20:08 WIB
loading...
Persib Juara Liga 1 2023/2024, Henhen Herdiana: Sudah Takdir!
Henhen Herdiana mengaku tidak bisa berkata-kata setelah ikut membawa Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024. Dia mengaku sampai meneteskan air mata / Foto: Dok. SINDOnews
A A A
Henhen Herdiana mengaku tidak bisa berkata-kata setelah ikut membawa Persib Bandung juara Liga 1 2023/2024. Dia mengaku sampai meneteskan air mata.

Menurutnya, prestasi juara Liga 1 2023/2024 ini merupakan takdir. Apalagi dia hampir gagal ikut membawa Maung Bandung ini juara setelah dipinjamkan ke Dewa United pada awal musim.

Namun memasuki putaran kedua, Henhen Herdiana kembali dipanggil untuk membela Persib Bandung. Ini disebabkan lantaran tim asuhan Bojan Hodak tidak memiliki bek kanan setelah I Putu Gede Juni Antara memutuskan hengkang dengan kembali membela Bhayangkara FC.



"Jalan menjadi juara mungkin sudah jadi takdir, terutama doa yang paling kuat dari orang tua. Henhen cuma bisa berusaha, selebihnya orang tua yang lebih memberi pengaruh, saya merasa bangga bisa memberikan tenaga, pikiran dan waktu buat berjuang bersama-sama," ungkap Henhen Herdiana, Minggu (2/6/2024).

Bek bernomor punggung 12 ini semakin senang lantaran prestasi ini mendapatkan sambutan hangat dari Bobotoh. Setidaknya jutaan Bobotoh mengawal kepulangan tim dari Madura di mulai dari kedatangannya di stasiun Kereta Cepat Whoosh di Padalarang Kabupaten Bandung Barat (KBB) hingga Gedung Sate yang menjadi tempat akhir dari gelaran konvoi juara Persib pada Sabtu (1/6/2024).

"Tapi dengan kondisi badan yang lelah, ngeri juga. Konvoi jam 1 sampai sini jam 6. Tapi ya itu lah. Ya bahagia lah. Siapa yang gak bahagia pulang ke rumah sendiri, disambut keluarga, memberikan kebahagiaan buat masyarakat," tuturnya.



Henhen mencanangkan target di musim depan. Dia berharap penampilannya di lapangan semakin meningkat agar bisa memberikan dampak positif untuk tim.

"Targetnya mungkin Henhen lebih baik, memperbaiki diri dulu, selebihnya biar kita sama-sama menjalani sama pelatih dan pemain yang lain. Kalau dari diri pribadi ingin memperbaiki dulu dari segi apapun," pungkasnya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)
pixels