Indonesia Open 2024: 241 Jagoan Bulu Tangkis Siap Guncang Istora Senayan

Selasa, 04 Juni 2024 - 01:05 WIB
loading...
A A A
Lebih lanjut, Armand mengungkapkan sampai satu hari menjelang dimulai, tiket Indonesia Open 2024 sudah terjual 75 persen secara daring. Kata dia, setiap harinya masih ada tiket yang dijual secara langsung di Lokasi pertandingan.

"Untuk masalah tiket sudah terjual 75 persen, kita memang biasa alokasi 15 persen untuk pembelian di lokasi, per hari ini kita masih terus jual online," jelas Armand.

Sebagai informasi, tiket penonton Indonesia Open 2024 dijual mulai dari Rp150 ribu hingga Rp2.150.000 untuk tiket presale dan normal. Armand pun menjelaskan alasan mengapa harga tiket tersebut sedikit naik dibanding edisi tahun lalu.

"Tentu penambahan harga tiket ini bukan karena kita cari untung, karena costtahun ini naik, banyak sekali event-event yang berjalan, jadi kita bersaing dengan event-event lain soal harga sewa semua properti. Jadi itu bukan karena kami mencari untung, tapi untuk cover event ini sendiri," jelasnya.

Dengan harga yang terjangkau itu, para Badminton Lovers tak hanya akan menyaksikan aksi luar biasa dari para pebulutangkis kelas dunia. Akan tetapi, mereka juga bakal dimanjakan dengan beragam jajanan kuliner yang tersedia di tennant-tennant UMKM yang ada di dalam area Istora Senayan.

"UMKM juga ada, tennant-tennant makanan variasinya lebih banyak dan jumlahnya lebih banyak. Kami sudah siap mendukung para Badminton Lovers dengan suguhan makanan lokal. Ada beberapa area baru juga untuk BL, ada lapangan seperti rumput yang akan disediakan charging station untuk para BL," ungkap Armand.
(yov)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0682 seconds (0.1#10.140)