alexametrics

Hazard Bantah Gosip Pindah ke Madrid

loading...
Hazard Bantah Gosip Pindah ke Madrid
Jika gagal mendatangkan Hazard, Madrid bakal merayu Felipe Anderson dari West Ham. Pemain serba bisa asal Brasil itu sejauh ini telah membukukan delapan gol di Liga Inggris musim ini / Istimewa
A+ A-
LONDON - Eden Hazard membantah laporan yang menyebut jika ia telah mencapai kata sepakat untuk bergabung dengan Real Madrid selama lima tahun. Gelandang serang Chelsea itu menyebut bahwa saat ini fokusnya adalah menghadapi Siprus pada laga kualifikasi Piala Eropa 2020.

Gosip seputar kepindahan Hazard sudah menjadi perbincangan hangat penikmat sepak bola di seluruh dunia. Maklum, pemain berpaspor Belgia itu belum menerima kontrak baru dari Chelsea.

Padahal masa depannya di klub yang bermarkas di Stamford Bridge akan berakhir pada 30 Juni 2020 mendatang. Melihat kondisi tersebut tak berlebihan jika media di Eropa mulai menggosok isu seputar kepindahannya ke Santiago Bernabeu.



"Tidak ada dalam laporan. Saya hanya fokus pada pertandingan melawan Siprus. Hanya itu yang kupikirkan," kata Hazard dikutip dari Sky Sports, Senin (25/3/2019).

Chelsea tidak mungkin menjual salah satu aset berharganya di musim panas mendatang. Karena itu, Madrid harus menyiapkan plan B ketika gagal mendatangkan Hazard.

Menurut laporan terbaru, jika gagal mendatangkan Hazard, Madrid bakal merayu Felipe Anderson dari West Ham. Pemain serba bisa asal Brasil itu sejauh ini telah membukukan delapan gol di Liga Inggris musim ini.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak