Jelang Hadapi Rep Ceko, Pelatih Brasil Ogah Dengarkan Kritikan

Selasa, 26 Maret 2019 - 18:00 WIB
Jelang Hadapi Rep Ceko, Pelatih Brasil Ogah Dengarkan Kritikan
Jelang Hadapi Rep Ceko, Pelatih Brasil Ogah Dengarkan Kritikan
A A A
PRAHA - Pelatih Timnas Brasil Tite ogah mendengarkan kritikan jelang menghadapi Rep Ceko dalam laga persahabatan internasional. Sebelumnya Tite mendapatkan komentar pedas setelah hanya mampu bermain 1-1 dengan Panama.

Hasil imbang dengan Panama ternyata tidak sepenuhnya bisa diterima pendukung Tim Samba . Sebab jika melihat kualitas, jelas masih di atas Panama yang peringkat dunia hanya ada di posisi 76. Kegagalan yang dialami Brasil menambah daftar panjang puasa kemenangan sejak tahun lalu usai tersingkir di perempat final Piala Dunia 2018 dari Belgia.

Namun Tite tutup kuping dengan semua kritikan. Ia lebih memfokuskan timnya menghadapi Rep Ceko di
Sinobo Stadium , Praha, Rabu (27/3/2019) dinihari. Pertandingan adalah pemanasan sebelum Brasil tampil di Copa America.

"Pertama-tama, semua kritik, baik jika mereka memiliki aspek teknis, taktis, fisik dan emosional. Saya akan menerimanya," kata Tite kepada media seperti dikutip Reuters. "Jika itu adalah ide sepak bola, itu merupakan sudut pandang, visi dan itu normal," sambung Tite .

Tite meminta pemain tampil secara alami saat melawan Rep Ceko . "Pemain tidak bermain untuk pelatih. Mereka bermain untuk tim nasional Brasil, mereka bermain untuk Brasil," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)