Persib Diguyur Bonus Rp500 Juta usai Juara Liga 1 2023/2024

Jum'at, 07 Juni 2024 - 01:01 WIB
loading...
A A A
"Saya tau mereka masih muda, dan harusnya masih panjang kariernya tapi persaingan sangat sulit, apalagi kami tau Persib sangat profesional," ujarnya.

Bey juga meminta, para pemain muda Persib tidak hanya fokus berlatih sepak bola namun juga dilatih dalam bidang wirausaha untuk menyiapkan bekal masa depannya.

"Artinya para pemain juga bukan hanya berlatih tapi untuk memastikan masa depan mereka juga kalau boleh titip dilatihkan berwirausaha ataupun berinvestasi tapi yang pasti harus dibekali untuk masa depan mereka," tutur Bey.

Oleh karena itu, Bey pun mendorong BUMD di Jabar untuk bisa memberikan pelatihan kepada para pemain muda Persib Bandung.

"BUMD Jabar bisa bantulah. Tapi ini menawarkan, bukan kewajiban," ujarnya.

Bey mengatakan, pelatih tersebut bisa berupa pendidikan terkait kesepakbolaan ataupun dalam bidang wirausaha.

"Kalau boleh dibekali pendidikan dan juga dibekali entah wirausaha atau apapun. Kalau mereka memang berkarier di sepak bola mungkin bisa menjadi pelatih atau guru," ungkapnya.

Bey juga membuka peluang bagi perguruan tinggi di Jabar yang ingin memberikan pendidikan kepada para pemain muda Persib Bandung.

"Mungkin juga ada beberapa perguruan tinggi juga yang akan memberikan pendidikan untuk mereka sekolah atau kuliah secara online, kira-kira itu baik," tandas Bey.

Di tempat yang sama, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengaku sangat senang mendapat apresiasi dari Pemprov Jabar.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1071 seconds (0.1#10.140)