Maurizio Sarri: Saya Semakin Terbiasa Dikritik Fans Chelsea

Senin, 01 April 2019 - 23:00 WIB
Maurizio Sarri: Saya Semakin Terbiasa Dikritik Fans Chelsea
Maurizio Sarri: Saya Semakin Terbiasa Dikritik Fans Chelsea
A A A
LONDON - Chelsea memetik tiga poin dengan susah payah ketika melawat ke markas Cardiff City dalam lanjutan Premier League 2018/2019. Setelah laga, pelatih Maurizio Sarri dicemooh fans karena penampilan anak asuhnya dianggap kurang meyakinkan.

Bertanding di Cardiff City Stadium, Minggu (31/3/2019) waktu setempat, gawang Chelsea kebobolan lebih dulu lewat aksi Victor Camarasa di menit ke-46. Setelah gol tersebut The Blues seakan bakal mengakhiri laga dengan kekalahan.

Menjelang laga berakhir, layaknya sebuah drama, Chelsea menyamakan skor kemudian berbalik unggul melalui gol Cesar Azpilicueta pada menit ke-84 dan Ruben Loftus-Cheek di menit ke-90. Kemenangan menjadi milik Chelsea akan tetapi fans masih terlihat tidak puas.

Ketika pemain Chelsea berjalan meninggalkan lapangan, hampir kebanyakan dari fans Chelsea yang duduk dekat lorong pemain meneriaki Sarri, memintanya mundur dari jabatan pelatih. Sarri langsung diminta tanggapannya soal aksi fans.

"Mereka mungkin tidak senang dengan hasilnya. Saya bisa mengerti, dan saya juga semakin terbiasa dengan (kritikan) seperti itu," kata Sarri.

Dengan hasil tersebut, Chelsea kini berada di posisi keenam di klasemen Liga Inggris dengan 60 poin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7037 seconds (0.1#10.140)