Duel Mike Tyson vs Jake Paul Digelar 15 November, Si Leher Beton Tak Sabar KO Lawan

Minggu, 09 Juni 2024 - 07:19 WIB
loading...
Duel Mike Tyson vs Jake Paul Digelar 15 November, Si Leher Beton Tak Sabar KO Lawan
Tanggal baru duel Mike Tyson vs Jake Paul telah ditetapkan setelah pertarungan itu sempat tertunda lantaran ada kekhawatirn dari kondisi kesehatan Iron Mike / Foto: Mirror
A A A
Tanggal baru duel Mike Tyson vs Jake Paul telah ditetapkan setelah pertarungan itu sempat tertunda lantaran ada kekhawatirn dari kondisi kesehatan Iron Mike. 15 November 2024 merupakan tanggal yang telah disepakati untuk menggelar pertarungan di Stadion AT&T.

Tyson mengklaim meskipun sudah diketahui tanggal baru pertarungannya. Ia bersikeras bakal meng-KO Paul. "Saya berterima kasih kepada staf medis yang merawat saya dan kepada (tim promosi), Netflix, dan AT&T Stadium karena bekerja keras untuk menemukan tanggal penjadwalan ulang yang terbaik bagi semua pihak," jelasnya dikutip dari Daily Star, Minggu (9/6/2024).



"Meskipun kita punya tanggal baru, hasilnya akan tetap sama kapan pun kita bertarung. Jake Paul tersingkir. Pada hari Jumat, 15 November, tonton langsung di AT&T Stadium atau langsung di Netflix."

Penetapan tanggal baru ini muncul dari laporan Chris Mannix. Jurnalis Sports Illustrated itu mengklaim ada kekhawatiran nyata bahwa Tyson tidak akan fit secara medis untuk menghadapi Paul. "Mike Tyson berusia 57 tahun, dia hampir berusia 58 tahun. Mereka bilang itu hanya masalah maag ringan, tapi menurut saya tidak ada hal kecil apa pun pada tahap kehidupan Anda saat itu, terutama ketika harus menempatkan diri Anda dalam kondisi yang tepat untuk bertarung dalam pertandingan tinju profesional," kata Mannix.



Sementara menurut The Sun, Paul ditawari pertarungan pengganti melawan lawan terakhir Tyson, Roy Jones Jr. Laporan tersebut menyatakan bahwa Jones kini tetap siap jika dia dibutuhkan di atas ring sekali lagi setelah masalah kesehatan Tyson. Pernyataan sebelumnya dari MVP menyarankan bahwa tiket akan diberikan untuk tanggal baru dan siapa pun yang tidak dapat hadir berhak mendapatkan pengembalian uang.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1959 seconds (0.1#10.140)
pixels