Pertemuan Pertama, Ketut/Rizki Fokus Penuh Jajal Duet China

Jum'at, 05 April 2019 - 17:11 WIB
Pertemuan Pertama, Ketut/Rizki Fokus Penuh Jajal Duet China
Pertemuan Pertama, Ketut/Rizki Fokus Penuh Jajal Duet China
A A A
KUALA LUMPUR - Ganda putri Indonesia, Ni Ketut Mahadewi Istarani/Rizki Amelia Pradipta menjadi harapan untuk melaju ke tangga juara Malaysia Open 2019. Malam ini, Ketut/Rizki akan berhadapan dengan ganda China, Du Yue/Li Yinhui di babak perempat final.

Kemenangan atas rekan senegaranya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi penyemangat untuk bermain lebih baik menghadapi ganda China. Ketut/Rizki belum pernah bertemu dengan Du/Li di event resmi BWF. Sehingga, kedua tim masih berpeluang untuk saling mengalahkan. ’’Kami harus meningkatkan fokus lagi. Karena lawannya juga belum pernah ketemu,” kata Rizki seperti dikutip dari Badmintonindonesia.org

Dia tidak mau terlena dengan kemenangan atas Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat Turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut. Dengan waktu istirahat agak panjang, dia ingin memulihkan kondisi fisiknya sebelum bertarung di match terakhir Axiata Arena 3, Kuala Lumpur Sports City, Malaysia, malam ini. “Istirahatnya juga dimaksimalkan. Yang penting recovery dulu, karena hari ini kan mainnya malem. Mudah-mudahan bisa lebih baik,”ungkap Ketut.

Dia juga mengambil sisi positif kemenangan atas seniornya. Terpenting, Ketut/Rizki pun tidak mau terbebani dengan hasil akhir.

’’Dari awal kami berpikir yang penting cara mainnya bener dulu, nggak mau mikirin menang atau kalah,’’ujarnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5527 seconds (0.1#10.140)