PBSI Umumkan Skuad untuk Malaysia Open 2023: Ada Pramudya/Yeremia

Jum'at, 02 Desember 2022 - 17:00 WIB
loading...
PBSI Umumkan Skuad untuk Malaysia Open 2023: Ada Pramudya/Yeremia
PBSI)telah mengumumkan skuad untuk Malaysia Open 2023. Ini menjadi kembalinya ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan. Foto: PBSI
A A A
JAKARTA - Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) telah mengumumkan skuad untuk Malaysia Open 2023. Ini akan menandakan kembalinya ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Baca Juga: PB WI: Wakil di WJWC 2022 Calon Atlet Wushu di Olimpiade 2032

Malaysia Open 2023 akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia mulai 10-15 Januari 2023. Indonesia mengirim 15 pebulu tangkis terbaiknya, termasuk Pramudya/Yeremia.

Setelah Yeremia mengalami cedera panjang, pemilik ranking 12 dunia itu kembali tampil bersama. Mereka merupakan salah satu dari enam ganda putra Indonesia di Malaysia Open 2023.

Lima wakil lainnya adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Sementara itu, ganda campuran dan tunggal putra sama-sama menurunkan empat wakil. Disusul dengan tunggal putri yang mengirim tiga wakil, dan ganda putri dengan dua wakil.

Pada sektor ganda putri, ada Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi.

Sementara, untuk ganda campuran diantaranya ada Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati.

Beralih ke sektor tunggal putra, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie masih menjadi andalan. Sedangkan, dari sektor tunggal putri, ada Gregoria Mariska Tunjung, dan Putri Kusuma Wardani yang dipercaya oleh PBSI.

Anehnya tidak ada nama Moh Reza Pahlevi/Sabar Karyaman Gutama. Dilansir dari kolom komentar Instagram resmi PBSI, (@badminton.ina), Jumat (2/12/2022), Reza Pahlevi mengatakan tidak mendapatkan approved dari PBSI.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2639 seconds (11.252#12.26)