alexametrics

Tourism Malaysia Rilis Paket Tur Nonton MotoGP Langsung di Sepang

loading...
Tourism Malaysia Rilis Paket Tur Nonton MotoGP Langsung di Sepang
Tourism Malaysia, yang bekerjasama dengan konsorsium agen MotoGP dibawah TX Travel, merilis paket tur untuk menonton balapan motor paling bergensi tersebut. Foto: SINDOnews/Victor Maulana
A+ A-
JAKARTA - Tourism Malaysia, yang bekerjasama dengan konsorsium agen MotoGP dibawah TX Travel, merilis paket tur untuk menonton balapan motor paling bergensi di dunia tersebut. MotoGP Malaysia akan digelar pada awal November mendatang.

Direktur Tourism Malaysia Jakarta, Roslan Othman mengatakan bahwa ajang internasional bertema olahraga merupakan salah satu faktor penarik yang selalu berhasil menarik wisatawan untuk datang ke satu negara. MotoGP adalah salah satu olahaga yang memiliki basis penggemar yang cukup besar, khususnya di Indonesia.

Roslan menuturkan, kerjasama dengan agen travel Indonesia, yang diberi nama Join Promotion Program Paket MotoGP ini, menargetkan setidaknya 6000 paket tur. Program ini, lanjut Roslan, adalah salah satu langkah Tourism Malaysia untuk mencapai target 3,6 juta wisatawan Indonesia ke Malausia pada 2019.



Sementara itu, Diretur TX Travel, Chrysanto Gregorius menuturkan pihaknya menyiapkan sejumlah paket tur untuk menonton MotoGP, mulai dari paket 4D3N, 3D2N dan 2D1N. Tur ini tidak hanya berangkat dari Jakarta, tapi juga dari sejumlah kota besar di Indonesia, seperti dari Makasar, Bandung dan beberapa kota lainna.

Dia mengatakan, harga paket tur dimulai dari Rp. 3,9 juta rupiah. "Sudah all in, penerbangan, hotel, guide, dan tiket nonton, sehingga peserta hanya tinggal bawa badan dan uang saku saja," ucapnya pada Selasa (9/4/2019).

Terkait dengan perbedaan setiap paket, Chrysanto mengatakan bahwa perbedaan hanya terdapat pada apakah itu akan meliputi city tur atau hanya sebatas menonton balapan saja. Contohnya, untuk paket 4D3N, akan meliputi tur di Genting, lalu city tour Kuala Lumpur dan diakhiri dengan nonton balapan.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak