Marc Marquez Geregetan Tampil di COTA

Rabu, 10 April 2019 - 08:04 WIB
Marc Marquez Geregetan Tampil di COTA
Marc Marquez Geregetan Tampil di COTA
A A A
AUSTIN - Marc Marquez sudah tak sabar untuk menggeber motor RC213V di Circuit of The Americas (COTA), Minggu (14/4/219). Maklum, lintasan sepanjang 5,5 km itu selalu menjadi tempat favorit buat pembalap tim Repsol Honda.

Sejak direkrut Honda untuk tampil di kelas utama MotoGP pada 2013 lalu, Marquez tak pernah kehilangan kesempatan untuk berdiri gagah di podium pertama. Artinya, sudah enam kemenangan beruntun yang dicetak pembalap berjuluk The Baby Alien selama mengaspal di COTA.

Marquez pun bersiap untuk meneruskan tradisi menang di COTA saat tampil pada akhir pekan ini. Jika berhasil, ini merupakan kemenangan ketujuh secara beruntun yang sukses dicetak pemilik nomor 93 di Amerika.

"Kami hanya punya waktu singkat untuk bersantai di antara balapan, tetapi saya siap untuk memulai lagi! COTA adalah salah satu trek favorit saya. Sirkuit yang berjalan berlawanan arah jarum jam tampaknya paling sesuai dengan gaya mengemudi saya," kata Marquez dikutip dari Speedweek, Rabu (10/4/2019).

Marquez menambahkan jika dirinya tak ingin besar kepala melihat keberhasilannya di COTA. Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa ia tetap bekerja keras dan fokus seperti biasa menatap sesi latihan bebas, kualifikasi, dan balapan.

"Meskipun kami telah memiliki banyak keberhasilan di sini (Austin), kami akan terus bekerja dan fokus seperti biasa pada latihan bebas pertama. Setiap tahun, ketika Anda datang ke sirkuit, ada hal-hal baru untuk dipahami dan diadaptasi," pungkas pembalap Spanyol berusia 26 tahun tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4307 seconds (0.1#10.140)