Asnawi Tetap Bertahan di Port FC, Sisa Kontrak Tinggal Setahun

Kamis, 13 Juni 2024 - 14:00 WIB
loading...
Asnawi Tetap Bertahan di Port FC, Sisa Kontrak Tinggal Setahun
Asnawi masih terikat kontrak dengan Port FC hingga 2025. Foto/Goal
A A A
JAKARTA - Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam memastikan akan bertahan bersama Port FC. Dia pun terus ingin memberikan kontribusi terbaik di sana

Asnawi saat ini masih terikat kontrak bersama tim kasta teratas di Thailand itu. Kontraknya baru akan usai pada 2025 mendatang.

Asnawi mengatakan saat ini tidak ada pikiran untuk mencapai tujuan baru dalam karier sepak bolanya. Sebab, dia hanya fokus berkarier di Liga Thailand untuk saat ini. "Masih, masih," kata Asnawi di Jakarta, belum lama ini di Jakarta.



Pemain berusia 24 tahun itu mengatakan saat ini belum ada pembicaraan terkait kontrak bersama Port FC. Pasalnya, masih ada satu tahun lagi di akan bermain di Liga Thailand. "Saya masih ada kontrak," katanya.



Saat ini tim yang dibela Asnawi berada di posisi ketiga klasemen dengan 57 poin. Tim itu tertinggal 12 poin dari Buriram United yang berada di puncak klasemen dengan 69 angka. Capaian itu sama seperti musim lalu buat tim tersebut. Pasalnya, mereka juga berada di posisi ketiga klasemen dengan mengumpulkan 52 poin.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3784 seconds (0.1#10.140)
pixels