Prancis Tim Favorit Juara Euro 2024, David Trezeguet: Jangan Jumawa

Kamis, 13 Juni 2024 - 12:49 WIB
loading...
Prancis Tim Favorit Juara Euro 2024, David Trezeguet: Jangan Jumawa
David Trezeguet yakin tim nasional Prancis akan bersinar di Euro 2024. Foto/Janamtv
A A A
JAKARTA - Mantan pemain Timnas Prancis David Trezeguet menyatakan timnya akan menjadi unggulan dalam Piala Eropa 2024 karena dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, dia mengingatkan agar tidak besar kepala.

Les Bleus -julukan Timnas Prancis tergabung di Grup D ajang Piala Eropa 2024. Mereka akan bersua dengan Belanda, Austria, dan Polandia.

David Trezeguet mengatakan Prancis cukup siap untuk tampil dan berprestasi dalam ajang tersebut. Pasalnya, tim nasional dihuni pemain-pemain terbaik dunia. "Prancis punya semua kualitas untuk mencapai akhir. Bakat hadir di setiap lini dan dalam setiap peran," kata David Trezeguet dilansir dari Tuttomercato, Kamis (13/6/2024).



Mantan pemain Juventus itu mengatakan antarlini tim juga dihuni pemain- pemain berpengalaman yang akan diperhitungkan tim-tim lawan. Dia pastikan Prancis banyak yang mengunggulkan akan menjadi juara Piala Eropa. "Prancis, dalam pandangan saya, adalah tim yang paling lengkap,” katanya.

Kendati demikian, David Trezeguet mengatakan Prancis tidak boleh jumawa dengan kekuatan yang dimiliki. Dia nilai tim itu harus fokus dan jangan pernah memandang sebelah mata lawan.



"Meskipun setiap pertandingan memiliki cerita dan tidak selalu berpihak pada tim terkuat, saya percaya pelatih Didier Deschamps dapat menyampaikan pesan yang tepat kepada para pemain. Jika tidak, hal itu bisa berbahaya," ucapnya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3706 seconds (0.1#10.140)
pixels