alexametrics

Singapura Terbuka 2019

Hendra/Ahsan Gagal Pertahankan Gelar Usai Takluk di Tangan Pasangan Jepang

loading...
Hendra/Ahsan Gagal Pertahankan Gelar Usai Takluk di Tangan Pasangan Jepang
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal mengulang sukses di Singapura Terbuka. Tampil di final tahun ini, mereka dikalahkan pasangan unggulan ketiga asal Jepang. Foto: Dok Sindonews
A+ A-
SINGAPURA - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal mengulang sukses di Singapura Terbuka. Tampil di final tahun ini, mereka dikalahkan pasangan unggulan ketiga asal Jepang.

Menghadapi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019) sore waktu setempat, Hendra/Ahsan langsung mendapat tekanan di game pertama. Mereka sempat memaksa pasangan Jepang bermain rubber game, namun akhirnya kalah 21-13, 19-21, 21-17.

Dengan hasil tersebut, Hendra/Ahsan gagal mempertahankan gelar di Singapura Terbuka. Pasangan senior ini juga sekaligus belum berhasil merajut manisnya gelar musim ini yang sebelumnya datang dari ajang All England 2019.



Sebaliknya, ini merupakan pencapaian manis bagi Takeshi Kamura/Keigo Sonoda yang bisa disebut juga 'penghapus dahaga gelar'. Sebab, dari lima kesempatan tampil di final, ini merupakan kemenangan perdana mereka.

Indonesia masih berpeluang membawa pulang satu gelar di ajang Singapura Terbuka 2019. Saat berita ini diturunkan, Anthony Sinisuka Ginting sedang menghadapi Kento Momota.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak