Gervonta Davis vs Frank Martin: Petinju Tak Terkalahkan Siap Tidurkan Tank

Jum'at, 14 Juni 2024 - 07:07 WIB
loading...
Gervonta Davis vs Frank Martin: Petinju Tak Terkalahkan Siap Tidurkan Tank
Pertarungan dua petinju tak terkalahkan Gervonta Davis dan Frank Martin bakal terhampar di MGM Grand Arena, Sabtu (15/6/2024) Waktu setempat / Foto: Seconds Out
A A A
Pertarungan dua petinju tak terkalahkan Gervonta Davis dan Frank Martin bakal terhampar di MGM Grand Arena, Sabtu (15/6/2024) Waktu setempat. Duel ini bakal memperebutkan sabuk juara kelas ringan WBA.

Jelang pertarungan, suasana panas di MGM Grand Arena sudah mulai terasa. Ini disebabkan lantaran Davis dan Martin saling melontarkan perkataan kasar pada konferensi pers terakhir mereka.

Saat ini Davis diketahui sebagai pemegang sabuk juara kelas ringan WBA. Sementara Martin merupakan penantang tak terkalahkan yang bersiap melucuti sabuk juara lawannya tersebut.



"Aku akan menghancurkanmu. Aku akan membagi semua itu di depan matamu. Setiap kali saya memberi tahu orang-orang bahwa sesuatu akan terjadi, apa yang terjadi? Itu bahkan belum mengenai dia. Dia akan melihat hari Sabtu. Itu akan menimpanya. Apalagi saat aku menyentuhnya. Apa yang dia bawa ke meja yang belum saya lihat?" ujar Davis dikutip dari Boxing Talk, Kamis (13/6/2024).

"Keluarlah pada hari Sabtu ini, karena ini akan menjadi pertarungan hebat dengan undercard yang hebat. Jangan ambilkan popcorn atau jusmu, tetap terkunci di dalam. Karena aku sudah lama dikurung dan hadiahku akan menjadi pertunjukan yang luar biasa pada Sabtu malam."

Davis masih belum berhenti mengeluarkan perkataan kasar. Dia Kembali mengatakan bahwa Martin sedang gemetar menghadapi pertarungan ini.



"Dia gemetar di sana. Dia berbicara keras kemarin padahal itu hanya dia. Itu akan terlihat. Dia adalah yang terdepan. Dia hanya khawatir agar tidak tersingkir. Dia tidak khawatir tentang kemenangan. Dia berusaha untuk tidak tersingkir. Semua gerakan yang dia lakukan hanyalah gerak kaki palsu, biasa saja. Biasa-biasa saja."

Sementara Martin menuturkan bahwa Davis bakal kehilangan sabuk juaranya dan merasakan kekalahan pertamanya. Dia sejauh ini belum pernah melawan petinju yang seimbang dan ini saatnya untuk membuktikannya.

"Tanggal 15 Juni turun. Di sini. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya menghargai 'Tank' yang memberi saya kesempatan untuk berteriak. Dia hanya belum pernah ke sana bersama orang sepertiku. Ini bisa turun sesuai keinginannya. Jika ia bertingkah, seperti yang saya katakan, Anda akan melihat Gervonta Davis tersingkir. Jika dia bertingkah, dia akan tersingkir, titik. Jika dia bertingkah gila, dia akan tidur."
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0776 seconds (0.1#10.140)
pixels