Raul Jimenez Diyakini Bisa Nyetel dengan Ronaldo di Juventus

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 21:08 WIB
loading...
Raul Jimenez Diyakini Bisa Nyetel dengan Ronaldo di Juventus
Raul Jimenez diyakini bisa mengisi peran seperti Karim Benzema jika main bersama Cristiano Ronaldo di Juventus. Foto : Premier League
A A A
MILAN - Raul Jimenez diyakini akan nyetel dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Bintang Wolves saat ini santer diberitakan jadi targat Bianconeri untuk mengisi skuat musim depan.

Adalah pelatih senior Fabio Capello yang meramalkan kalau pemain asal Meksiko tersebut akan mampu berperan seperti Karim Benzema saat bermain dengan Ronaldo di Real Madrid. Juventus dikabarkan kepincut dengan Jimenez setelah musim ini berhasil menjaringkan 25 gol dari 55 penampilannya. (Baca juga : Raul Jimenez Lebih Tertarik Terima Tawaran Klub Spanyol )

"Masalah Juve adalah mereka harus menjual pemain dan menyerahkan pemain dan kemudian beralih ke pasar," kata Capello kepada ESPN, Jumat (21/8/2020). (Baca juga : Ditelepon Pirlo, Posisi Ronaldo Dijamin Aman di Juventus )

"Saya telah melihat Raul Jimenez. Dia adalah pemain penting yang memiliki banyak kualitas. Dia pemain yang ideal untuk bermain dengan Ronaldo, karena Cristiano kekurangan Benzema di Juventus. Ini bisa diisi perannya oleh Jimenez."

Ronaldo musim ini gagal membawa Juventus meraih gelar Liga Champions setelah tersingkir di babak 16 Besar. Hal ini tidak begitu sejalan dengan produktivitas CR7 dalam membobol gawang lawan yang sudah tercatat 37 gol dari 46 pertandingan.

Menurut Capello kegagalan yang dialami mantan klubnya itu tak lepas dari ditangguhkannya kompetisi Serie A karena pandemi virus corona. "Banyak pemain mengalami penurunan kondisi fisik. Satu-satunya yang bisa bermain bagus melawan Lyon adalah Cristiano Ronaldo. Kualitas, kekuatan, organisasi tim kurang, itulah mengapa saya pikir mereka mengganti pelatih."

"Tim yang diyakini semua orang dengan CR7 belum terlihat. Sistem permainan baru yang dilihat semua orang dengan Napoli dari Sarri tidak terlihat di Juve."
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)