2 Juara Dunia Biliar Sapa Penggemar Jakarta lewat Drama 9 Bola, Penonton Tak Berkedip

Jum'at, 14 Juni 2024 - 06:15 WIB
loading...
A A A
Usai pertandingan, acara Meet & Greet dengan Sanchez dan Ouschan pun digelar. Nampak para penggemar mereka sangat antusias mengikutinya.

Ada yang membawa peralatan biliar mereka seperti stik, tas hingga jersey untuk ditandatangani oleh Sanchez dan Ouschan. Mereka pun nampak senang begitu berfoto bersama sang idola.

Rangkaian acara hari terakhir 10 Ball The Real King itu pun ditutup dengan soft opening Elite Billiard. Sebuah plakat pun ditandatangani oleh Sanchez dan Ouschan, yang ditemani oleh owner Elite Billiard, Steven Subiantoro.

“Harapan saya untuk tempat billiard saya yang kebetulan baru buka, dan kita ingin mengenalkan juga ke masyarakat Indonesia, bahwa ada rumah billiard di Jakarta Utara ini, yang bernama Elite Billiard, supaya masyarakat bisa datang dan latihan ke sini dan bermain. Dan kedua juga, harapan saya dengan saya datangkan atlet dunia, tamu saya jadi termotivasi untuk bermain lebih banyak, dan berat, lebih tinggi lagi,” ujar Steven.

“Pastinya akan kita pikirkan untuk membuat event seperti ini. Dan saya sudah berkomunikasi dengan beberapa rumah biliar dan kita sudah sepakat juga untuk tetap mengadakan event seperti ini, dengan mengundang atlet dunia maupun lokal. Jadi ini untuk memajukan juga dunia biliar di Indonesia, tapi sekaligus juga untuk memperkenalkan bahwa mentalitas kita sebagai orang Indonesia tidak boleh kalah dari orang luar,” tambahnya.

“Dengan diselenggarakan event ini atas izin dari POBSI, saya rasa POBSI pasti mendukung sekali dengan kegiatan positif seperti ini, kedepannya pasti kita akan selalu di support. Para pemilik rumah billiard ini kita udah menggodok juga ingin membuat asosiasi, kita akan sampaikan ke POBSI secara resmi,” tuturnya.



Sanchez dan Ouschan pun memuji apiknya Elite Billiard. Kata mereka, ini merupakan salah satu rumah biliar terbaik yang pernah mereka lihat di seluruh dunia.

“Tempat ini adalah salah satu rumah biliar terbaik yang pernah saya lihat karena ini masih baru, mejanya bagus, suasananya gelap tapi terlihat mewah,” ucap Sanchez.

“Saya akan bilang mungkin tempat ini masuk dalam tiga klub biliar terbaik di dunia, tak hanya di Jakarta. Suasananya seperti di ruang tamu, sangat nyaman, pencahayaannya sempurna, jadi ini benar-benar tempat yang sempurna,” ujar Ouschan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)