Dovizioso Prediksi MotoGP 2019 Lebih Sengit, 4 Pembalap Bersaing Ketat

Selasa, 16 April 2019 - 22:01 WIB
Dovizioso Prediksi MotoGP 2019 Lebih Sengit, 4 Pembalap Bersaing Ketat
Dovizioso Prediksi MotoGP 2019 Lebih Sengit, 4 Pembalap Bersaing Ketat
A A A
AUSTIN - Pembalap Ducati Andrea Dovizioso memprediksi persaingan MotoGP 2019 berbeda dibanding dua musim belakangan, dimana hanya dua pembalap bersaing ketat. Musim ini, empat pembalap dari empat pabrikan akan memperjuangkan gelar MotoGP 2019.

Selama dua musim terakhir, peburuan gelar MotoGP mengerucut pada duel pembalap Honda Marc Marquez versus Andrea Dovizioso. Namun, menurut Dovizioso, kini akan ada empat pembalap yang akan bersang.

"Saya pikir kejuaraan tahun ini berbeda," kata Dovizioso, sang runner-up Marquez selama dua musim terakhir, seperti dilansir Crash.net. "Saya pikir Suzuki dan Alex Rins akan berjuang untuk merebut gelar musim ini. Valentino Rossi (Yamaha) pasti. Dan Marc Marquez juga pasti."

"Yang pasti, Valentino berada dalam situasi yang lebih baik dibandingkan tahun lalu, saya tidak berpikir motornya terlalu buruk. Jadi saya pikir dia bisa bertarung untuk kejuaraan musim ini."

"Suzuki telah membaik, Rins telah meningkat dari tahun lalu. Saya sudah melihat itu dari tes."

"Jadi pertarungan kejuaraan akan sulit. Ini tidak seperti dua tahun terakhir di mana saya bertarung hanya dengan Marc di akhir kejuaraan. Saya pikir itu akan berbeda sepanjang musim."

Setelah tiga putaran Dovizioso menduduki puncak klasemen sementara pembalap setelah finis di urutan keempat dalam lomba terakhir, Minggu (14/4/2019), di Circuit of the Americas (COTA), Austin, AS, di belakang Alex Rins, Rossi, dan Jack Miller (Ducati).

Dovizioso meraup 54 poin setelah memenangi lomba pembuka di Qatar, podium 3 di Argentina, dan keempat di COTA. Rossi di peringkat 2 klasemen (51 poin), sedangkan Rins ketiga (49 poin), dan Marquez keempat (45 poin).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5418 seconds (0.1#10.140)