alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Manchester United Disarankan 'Cuci Gudang' Saat Akhir Musim

loading...
Manchester United Disarankan Cuci Gudang Saat Akhir Musim
Manchester United diminta 'cuci gudang' dengan mendepak pemain yang dianggap tidak berkompeten dalam tubuh skuatnya. Foto: IST
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United diminta 'cuci gudang' dengan mendepak pemain yang dianggap tidak berkompeten dalam tubuh skuatnya. Di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah diharapkan bisa mendongkrak posisi.

Solskjaer yang baru diangkat sebagai pelatih permanen diharapkan bisa membawa Manchester United kembali kompetitif di Inggris dan Eropa. Namun, saat ini skuat yang tersedia merupakan 'warisan' dari Jose Mourinho.

Mantan gelandang Manchester United, Darren Fletcher, meminta Solskjaer merevolusi skuat Setan Merah pada bursa transfer. Fletcher menilai pelatih 46 tahun itu harus tega mendepak pemain yang dianggap tidak kerasan.



"Ia bisa melihat mana pemain yang masih berusaha untuk melawan dan ia juga bisa melihat pemain mana yang tidak menyerah. Sehingga sekarang semua tergantung kepada para pemain untuk membuktikan kualitas mereka." kata Solskjaer.

"Itulah tantangan bagi para pemain United saat ini. Semua dari mereka harus meningkatkan performa mereka, sehingga ini adalah ujian bagi mereka yang ingin bertahan di klub ini." tandasnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak