Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing untuk Tempat Utama

Kamis, 18 April 2019 - 22:00 WIB
Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing untuk Tempat Utama
Balik ke Persib, Jupe Siap Bersaing untuk Tempat Utama
A A A
BANDUNG - Persib Bandung memperkokoh lini belakangnya menjelang Liga 1 2019. Setelah Fabiano Da Rosa Beltrame, Maung Bandung dipastikan kembali mendapatkan jasa Achmad Jufriyanto.

Di lini belakang, Maung Bandung telah memiliki beberapa bek seperti Bojan Malisic, Saepuloh Maulana, dan Indra Mustafa. Meski tak menampik adanya persaingan, pemain yang akrab disapa Jupe tetap menyambut positif.

"Saya menganggapnya itu normal. Karena kita tim, teamwork, bukan olahraga individual. Jadi, memang harus ada pesaing," kata Jupe dikutip laman resmi klub, Kamis (18/4/2019).

"Dari situlah kita semua harus berlomba-lomba kasih yang terbaik dalam setiap latihan dan pertandingan," kata pemain yang musim lalu membela Kuala Lumpur FA ini.

Karena itu, Jupe meyakini jika hal tersebut mampu membuat Maung Bandung semakin berprestasi di musim 2019.

"Kalau saya sih menilainya ini semua hal yang sangat positif untuk tim dan individu. Kalau setiap pemain memberikan yang terbaik, tim juga akan mendapatkan efek yang positif," papar Jupe.

Lebih jauh, Jupe mengakui bahwa bermain dengan seragam Persib Bandung selalu membangkitkan kepercayaan diri. Selain sudah merasa dekat dengan manajemen dan pemain, pria yang akrab disapa Jupe itu juga mengaku senang dengan atmosfer bobotoh di stadion.

"Saya merasa kepercayaan diri muncul saat bermain di Persib. Saya merasa bagus dan dapat feel-nya. Hubungan saya dengan pemain juga, seluruh elemen yang ada di Jawa Barat juga masih sangat baik," kata Jupe.

Sebelumnya, pemain kelahiran 7 Februari 1987 itu pun mengaku gembira lantaran dapat kembali membela klub yang dicintainya. Ke depan ia bertekad memberikan peforma yang terbaik di setiap pertandingan.

"Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk Persib dan warga Jawa Barat, insya Allah," tandasnya
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7911 seconds (0.1#10.140)