Liga Futsal Profesional, BTS Pesta Gol ke Gawang Cosmo JNE

Sabtu, 15 Juni 2024 - 15:37 WIB
loading...
Liga Futsal Profesional, BTS Pesta Gol ke Gawang Cosmo JNE
Cosmo JNE kalah 0-5 atas BTS dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Foto/@instagram federasifutsal_id
A A A
YOGYAKARTA - Cosmo JNE kalah 0-5 atas Bintang Timur Surabaya (BTS) dalam lanjutan Liga Futsal Profesional 2024. Pertandingan tersebut berlangsung di GOR UGM Yogyakarta, Sabtu (15/6/2024) siang WIB.

Jalannya laga

Babak pertama


Cosmo JNE dan Bintang Timur Surabaya (BTS) menghadirkan permainan ketat sejak awal babak pertama. Sebab, kedua tim ingin saling mengalahkan dalam laga itu.

BTS pun mulai memegang kendali permainan atas Cosmo JNE. Oleh dikarenakan, tim itu terus mengurung pertahanan Cosmo JNE.



BTS akhirnya dapat unggul atas Cosmo JNE pada babak pertama dengan skor 0-3. Tiga gol tim itu diciptakan oleh Singgih Romana Jati (dua gol) dan Dieguinho.

Babak kedua


Permainan dengan intensitas tinggi kembali ditampilkan kedua tim. BTS ingin menambah keunggulan, sedangkan Cosmo JNE ingin memperkecil ketertinggalan.



Cormo JNE memang cukup kesulitan meladeni permainan BTS. Oleh dikarenakan, mereka sulit keluar dari tekanan tim lawan dalam laga itu.

Kendati demikian, Cosmo JNE juga punya sejumlah peluang dalam laga itu. Akan tetapi, mereka belum bisa memaksimalkan menjadi gol.

BTS malah berhasil menambah dua gol, yakni lewat Sauqi Saud dan Ryan Dwi. Tim itu pun berhasil menang 5-0 atas Cosmo JNE.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0899 seconds (0.1#10.140)
pixels