Hungaria dan Swiss Langsung Turunkan Para Pemain Kunci di Laga Perdana

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:26 WIB
loading...
Hungaria dan Swiss Langsung...
Timnas Hungaria berjumpa Swiss dalam laga perdana Grup A Piala Eropa 2024. Foto/UEFA
A A A
JERMAN - Timnas Hungaria dan Swiss langsung menurunkan pemain kunci saat saling berhadapan. Pertemuan kedua tim itu dalam fase Grup A Piala Eropa 2024 di RheinEnergie, Sabtu (15/6/2024) pukul 20.00 WIB.

La Nati - julukan Swiss langsung memainkan pemain kunci mereka, yakni Granit Xhaka. Pemain berposisi gelandang itu adalah aktor skema permainan Swiss untuk skuad saat ini.

Tentunya diharapkan pemain itu pun kembali menjadi aktor kunci Swiss dalam laga nanti untuk mengalirkan serangan dan juga memutus skema permainan tim lawan. Akan tetapi, dia pun harus menghadapi pemain-pemain Hungaria yang juga syarat kualitas dan pengalaman.

Granit Xhaka pada musim ini berhasil meraih 2 gelar domestik bersama Bayer Leverkusen, yakni Bundesliga dan DFB Pokal. Tentunya, dia akan bersemangat meraih prestasi juga saat bersama negaranya.



Sementara itu, The Magyars -julukan Timnas Hungaria menurunkan pemain andalan di lini depan, yakni Barnabás Varga. Pemain itu diharapkan dapat membongkar pertahanan Swiss dan membaea timnya meraih poin maksimal.

Barnabás Varga adalah top skor Liga Hungaria, dengan catatan 20 gol dari 24 laga. Tentunya pemain itu akan menjadi ancaman untuk pertahanan Swiss dalam laga nanti.


Susunan pemain Hungaria melawan Swiss :


Hungaria : Peter Gulacsi, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Attila Fiola, Adam Nagy, Andras Schafer, Milos Kerkez, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai, Barnabás Varga.

Cadangan : Botond Balogh, Bendeguz Bolla, Laszlo Kleinheisler, Zsolt Nagy, Loic Nego, Callum Styles, Peter Szappanos, Martin Adam, Krisztofer Horvath, Daniel Gazdag, Marton Dardai, Denes Dibusz, Kevin Csoboth, Mihalt Kata, Endre Botka.

Pelatih : Marco Rossi

Swiss :Yann Sommer, Ricardo Rodriguez, Manuel Akanji, Fabian Schar, Dan Ndoye, Remo Freuler, Granit Xhaka, Silvan Widmer, Ruben Varga, Michel Aebischer, Kwadwo Duah.

Cadangan : Gregor Kobel, Zeki Amdouni, Nico Elvedi, Breel Embolo, Ardon Jasari, Yvon Mvogo, Muh Okafor, Fabian Rieder Xherdan Shaqiri, Vincent Sierro, Renato Steffen, Leonidas Stergiou, Cardic Zesiger.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)