Alberto Rodriguez Resmi Perpanjang Kontrak di Persib Bandung

Sabtu, 15 Juni 2024 - 20:31 WIB
loading...
Alberto Rodriguez Resmi Perpanjang Kontrak di Persib Bandung
Alberto Rodriguez perpanjang kontraknya di Persib Bandung. Foto/@instagram albertorguezmartin
A A A
BANDUNG - Alberto Rodriguez perpanjang kontraknya di Persib Bandung. Bek asal Spanyol ini pun dipastikan siap menghadapi kompetisi musim depan.

Perpanjangan kontrak pemain berusia 31 tahun ini berlaku hingga musim 2024/2025 berakhir. Namun, pemilik nomor punggung 22 yang turut mengantarkan Persib juara Liga 1 2023/2024 ini belum bisa kembali ke Bandung secepatnya. Lantaran masih dalam masa libur pemain.

“Saya akan kembali ke Indonesia ketika pelatih sudah menentukan kapan waktu kami akan berlatih lagi,” kata Alberto Rodriguez, Sabtu (15/6/2024).



Pria yang masuk daftar 11 pemain terbaik Liga 1 Indonesia musim ini tengah berada di negara asalnya, Spanyol. Ia ternyata menikmati liburan bersama keluarga dan para sahabatnya. “Itu yang saya butuhkan untuk bersama-sama dengan mereka,” tuturnya.



Meski libur, dia memastikan untuk tetap menjalani aktivitas latihan. Alasannya agar kondisi tubuhnya tetap dalam keadaan fit. “Saya berlibur tapi selalu menyempatkan untuk tetap berlatih ringan supaya saya tidak kehilangan ritme,” katanya.
(msf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1031 seconds (0.1#10.140)
pixels