Whyte: Nama Asli Tyson Fury Luke, Dia Ganti Agar Terdengar Sangar

Jum'at, 21 Agustus 2020 - 22:04 WIB
loading...
Whyte: Nama Asli Tyson Fury Luke, Dia Ganti Agar Terdengar Sangar
Petinju kelas berat Dillian Whyte.Foto/Dok SINDOnews
A A A
LONDON - Petinju kelas berat Dillian Whyte mengatakan, nama asli juara kelas berat WBC Tyson Fury adalah Luke. Dia mengubahnya menjadi Tyson agar terlihat sangar seperti nama mantan juara dunia kelas berat Mike Tyson.

(Baca juga: Eksplosivitas Bogeman Whyte Jadi KO Penghancur Povetkin)

“Nama asli saya adalah Dillian. Aku tahu nama aslinya adalah Luke. Dia mengubahnya menjadi Tyson untuk membuat dirinya terdengar lebih keras dan sangar. Orang-orang dapat melihat-lihat di internet dan melihat sendiri," ujar Whyte dilansir The Sun.

(Baca juga: Jelang Hadapi Justin Gaetje, Khabib Nurmagomedov Ditawari Jadi Politisi)

“Dalam tinju, nama Tyson jauh lebih laku daripada Luke. Banyak hal yang dilakukan dan dikatakan Tyson adalah permainan, Anda tidak akan pernah bisa menanggapi apapun yang dia katakan dengan serius atau begitu saja.

“Dia mungkin kadang-kadang mengatakan dia ingin melawanku, tapi bagaimana kamu bisa mempercayai pria yang bahkan tidak menggunakan namanya sendiri," tambah Whyte.

Whyte fokus melakukan latihan di Winnebago, Brentwood, untuk mempersiapkan pertarungannya dengan Alexander Povetkin.

Kemenangan ke-12 berturut-turut akan memberinya sabuk berlian WBC dan mengamankan tembakan di sabuk utama yang saat ini dipegang Fury.

Kepada SunSport, Whyte mengaku dia adalah petarung yang paling hebat dan nyata. Dia melakukan latihan berat jelang duel kontra Povetkin. “Saya berkendara 40 jam dengan tiga anjing saya ke pusat pelatihan di Portugal, untuk kamp 22 minggu. Saya mencari kemenangan," ujarnya.

Whyte menambahkan, dia akan melawan siapa pun, di mana pun, karena dia adalah Gipsi King yang sebenarnya.

"Tyson Fury suka memberi tahu orang-orang bahwa dia memang begitu, tapi mari kita lihat. Fury memiliki pendidikan yang istimewa, bersekolah di sekolah mewah di daerah yang mahal, dan tinggal di rumah yang indah. Gipsi macam apa dia?," tukas Whyte.
(zil)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1402 seconds (0.1#10.140)