alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Klopp : Kemenangan City Tak Ganggu Mental Pemain Liverpool

loading...
Klopp : Kemenangan City Tak Ganggu Mental Pemain Liverpool
Juergen Klopp menjamin anak asuhnya tak akan terganggu meski City menang dari Spurs. Foto : REUTERS
A+ A-
CARDIFF - Kemenangan yang diperoleh Manchester City atas Tottenham Hotspur sama sekali tak mengganggu mental pemain Liverpool. Penegasan tersebut disampaikan pelatih Juergen Klopp jelang laga melawan Cardiff City dalam lanjutan Liga Primer Inggris yang memasuki pekan ke-35.

Kemenangan City di kandang memastikan pasukan Pep Guardiola kini berada di posisi puncak. Namun selisih satu angka belum memberikan jaminan buat The Citizens bisa nyaman. Kalau Liverpool bisa mengalahkan Cardiff di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019) malam, pastinya The Reds kembali mengudeta City. (Baca juga : Preview Cardiff City vs Liverpool: Keluar dari Tekanan)

Di atas kertas Liverpool tak akan kesulitan mencuri tiga angka dari Cardiff. Klopp pun mempunyai kepercayaan diri kalau pemainnya bisa menunaikan tugas dengan baik.



Meski begitu Klopp mesti waspada. Sebab, tim besutan Neil Warnock akan memanfaatkan kesempatan main di kandang untuk memetik kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

"Jika Anda harus menganalisis kekuatan Cardiff, Anda akan melihat mereka secara fisik sangat kuat dan menyebabkan banyak masalah tim," kata Klopp dikutip Liverpoolecho.

"Itu pekan minggu lalu mereka seharusnya menang melawan Chelsea. Mereka unggul 1-0 dan kebobolan gol offside, mungkin dalam sepak bola, semua orang melihat itu. Ini bukan hal baru bagi kami dan kami tidak memiliki masalah dengan motivasi. Mungkin jika Anda berada di urutan 10 di liga dan Anda pergi ke Cardiff, mungkin itu bisa menjadi masalah," papar Klopp.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak