Susunan Pemain Polandia Vs Belanda: Robert Lewandowski Masuk Bangku Cadangan

Minggu, 16 Juni 2024 - 19:35 WIB
loading...
Susunan Pemain Polandia Vs Belanda: Robert Lewandowski Masuk Bangku Cadangan
Polandia versus Belanda akan berlaga di Volksparkstadion, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB. Foto/The Stats Zone
A A A
JERMAN - Daftar susunan pemain Tim Nasional (Timnas) Polandia versus Belanda di matchday pertama Grup D Euro 2024 telah keluar. Dalam laga ini, The Eagles -julukan Timnas Polandia- tidak diperkuat bomber anyarnya, Robert Lewandowski.

Pertandingan tersebut akan berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Minggu (16/6/2024) pukul 20.00 WIB. Ini menjadi laga penting bagi kedua kesebelasan guna mengamankan kemenangan di pertandingan pertama mereka.

Dari kubu Polandia, Michal Probierz, diketahui memakai formasi 4-4-2. Di pos penjaga gawang jelas diperkuat kiper nomor satu mereka, yakni Wojciech Szczesny.

Lalu empat pemain bertahan dihuni Przemyslaw Frankowski, Bartosz Salamon Jan Bednarek, dan Jakub Kiwior. Kemudian poros lini tengah akan dipimpin Piotr Zielinski bersama tiga rekan lainnya, yakni Kacper Urbanski, Taras Romanczuk, dan Nicola Zalewski.



Untuk lini serang, Probierz tidak memainkan Lewandowski ataupun Krzysztof Piatek. Melainkan, dia mempercayai kepada dua striker anyar lainnya yakni Adam Buksa dan Sebastian Szymanski.

Kemudian di kubu Belanda, Ronald Koeman menurunkan skuad terbaiknya. Pos penjaga gawang dihuni oleh Bart Verbruggen. Kemudian empat bek yang akan menjaga pertahanan akan dipimpin Virgil van Dijk, serta Denzel Dumfries, Stefan De Vrij, dan Nathan Ake.

Pos lini tengah De Oranje -julukan Timnas Belanda- bisa dibilang cukup kuat. Di mana terdapat Jerdy Schouten, Tijjani Reijnders, dan Joey Veerman, yang akan mengatur ritme permainan serta membantu pertahanan.



Kemudian lini serang Belanda juga dihuni tiga pemain yang kaya pengalaman. Mereka adalah Xavi Simons, Cody Gakpo, dan Memphis Depay.

Susunan Pemain Polandia Vs Belanda:


Polandia (4-4-2): Wojciech Szczesny; Przemyslaw Frankowski, Bartosz Salamon Jan Bednarek, Jakub Kiwior; Kacper Urbanski, Piotr Zielinski, Taras Romanczuk, Nicola Zalewski; Sebastian Szymanski, Adam Buksa.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)
pixels