alexametrics

Liga Inggris 2018/2019

Solskjaer Minta Maaf Manchester United Dicukur Everton

loading...
Solskjaer Minta Maaf Manchester United Dicukur Everton
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada pendukung Setan Merah setelah timnya dicukur Everton dengan skor 0-4. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta maaf kepada pendukung Setan Merah setelah timnya dicukur Everton dengan skor 0-4. Kekalahan itu membuat peluang MU untuk finis empat besar terancam tertutup.

Bertanding di Goodison Park, Liverpool, Minggu (21/4/2019) malam waktu Indonesia, Everton mencetak dua gol di babak pertama. Selepas turun minum, The Toffees mencetak dua gol tambahan.

Gol pertama Everton dicetak oleh Richarlison (13'), Gylfi Sigurdsson (28'), Lucas Digne (56') dan Theo Walcott (64'). Di sisa pertandingan, Manchester United gagal mencetak satu pun gol balasan.



Dengan kekalahan itu, Manchester United semakin sulit finis di empat besar. Mereka saat ini berada di posisi keenam dengan 64 poin, tertinggal dua angka di belakang Arsenal yang meduduki posisi keempat di klasemen.

"Sejak peluit pertama semuanya berjalan buruk. Saya hanya ingin minta maaf pada para fans. Mereka satu-satunya orang yang hari ini bisa berjalan dengan kepala tegak, karena kami tak bisa," ujar Solskjaer dikutip Sky Sports.

"Everton lebih baik dari kami di semua aspek dasar. Ada banyak hal yang harusnya kami bisa lebih baik untuk meraih hasil bagus. Talenta saja tak akan pernah cukup," lanjutnya.

Kekalahan memalukan ini ini membuat Solskjaer berjanji menebusnya dengan hasil positif ketika menjamu Manchester City di Old Trafford tengah pekan besok. (Baca juga: Manchester United Dicukur Everton)
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak