alexametrics

Andy Ruiz Jr, Calon Lawan Anthony Joshua Pengganti Miller

loading...
Andy Ruiz Jr, Calon Lawan Anthony Joshua Pengganti Miller
Andy Ruiz Jr (32-1, 21 KO) disebut-sebut menjadi lawan yang tepat untuk Anthony Joshua/Foto/boxingscene.com
A+ A-
LAS VEGAS - Promotor Eddie Hearn bergerak cepat untuk menemukan pengganti lawan Anthony Joshua. Petinju Inggris batal menghadapi Jarrell Miller yang tersandung kasus doping. Andy Ruiz Jr (32-1, 21 KO) disebut-sebut menjadi lawan yang tepat untuk Joshua.

Menurut boxingnews24.com, negosiasi Joshua vs Ruiz tengah berjalan. Rencananya duel tetap digelar di Madison Square Garden, New York, pada 1 Juni mendatang.

Hearn ingin mencari petinju asal Amerika untuk menggantikan Miller, dan Ruiz yang kelahiran California, Amerika, 11 September 1989, dinilai cocok dan sempurna. Ruiz lebih baik dari Miller, dan Hearn ingin dia bentrok dengan Joshua.



Pada Sabtu (20/4/2019) malam lalu, Ruiz Jr menjatuhkan Alexander Dimitrenko (41-5, 26 KO) di ronde kelima pada partai tambahan duel Danny Garcia vs Adrian Granados pada Premier Boxing Champions di Dignity Health Sports Park, Carson, California.

Menurut Behind The Gloves, Ruiz sudah melakukan negosiasi dengan Eddie Hearn untuk menggantikan Jarrell 'Big Baby' Miller untuk pertarungan 1 Juni.


Hearn juga disebut-sebut mempertimbangkan petinju AS yang pernah tampil di Olimpiade 2012, Michael Hunter. Petinju berusia 31 tahun itu menjadi opsi lain jika Ruiz gagal menemui kesepakatan dengan Joshua.

Sementara Ruiz mengonfirmasi dia dan timnya akan bertemu dengan promotor Eddie Hearn besok untuk membahas peluang menggantikan Jarrell Miller yang ditolak izinnya oleh New York Athletic Commission karena gagal tiga tes yang berbeda untuk PED. (Baca juga: Duel Versus Joshua Dibatalkan, Jarrell Miller Minta Maaf).

Ruiz yang dikalahkan Joseph Parker dengan keputusan mayoritas pada tahun 2016 dalam perebutan gelar kelas berat WBO yang saat itu kosong.

Parker mempertahankan gelar itu dua kali sebelum kalah dari Joshua musim semi lalu. Ruiz merasa dia pantas mendapatkan kemenangan atas Parker dan menginginkan kesempatan lain untuk gelar itu.

"Kami akan siap pada tanggal 1 Juni. Saya akan datang untuk sabuk itu. Sabuk WBO itu milik saya. Semua orang tahu saya mengalahkan Parker," kata Ruiz.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak