alexametrics

Liga Primer Inggris 2018/2019

Fans United Dukung Manchester City Juara

loading...
Fans United Dukung Manchester City Juara
Bek Manchester City Kyle Walker mengklaim bahwa fans Manchester United mendukung timnya untuk memenangkan gelar Liga Primer 2018/2019/Foto/Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Bek Manchester City Kyle Walker mengklaim bahwa fans Manchester United mendukung timnya untuk memenangkan gelar Liga Primer 2018/2019. Menurut Walker, fans The Red Devils sudah terbiasa dekat dengannya, dan tak ragu mengungkapkan kesukaan mereka untuk Manchester City daripada Liverpool dalam perburuan gelar musim ini.

City berada dalam perlombaan ketat dengan The Reds. Dengan tiga pertandingan tersisa, Liverpool menduduki puncak klasemen dengan 88 poin, unggul satu poin atas City. Namun, City punya tabungan satu pertandingan.

City akan menghadapi Manchester City dalam derby Manchester di Old Trafford, Rabu (24/4/2019) waktu lokal atau Kamis (25/4/2019) dini hari WIB. Ini laga penting bagi City karena The Red Devils mewakili lawan terberat yang tersisa dalam jadwal saingan mereka memasuki empat pertandingan terakhir kampanye Liga Primer musim ini.



Liverpool memiliki pertandingan melawan Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton, sedangkan Manchester City akan bertemu Burnley, Leicester City, dan Brighton dan Hove Albion setelah derby.

"Penggemar United berada dalam situasi yang sulit jelas," kata Walker dilansir Goal. "Ketika saya keluar dan berjalan-jalan atau berjalan-jalan dengan anjing saya, penggemar United mendatangi saya dengan mengatakan, 'Kami lebih suka City yang memenangkan liga daripada Liverpool'."

"Sungguh aneh mendengarnya, tetapi saya dapat meyakinkan Anda bahwa para pemain United tidak akan menggelar karpet merah untuk kami dan berkata, 'Silakan City, jebol gawang kami'."

"Mereka akan membuatnya sulit karena ini adalah pertandingan sepak bola dan mereka juga berjuang untuk empat besar sehingga mereka membutuhkan poin."

Sementara gelandang Liverpool James Milner mengkhianati hatinya untuk pertama kalinya dalam hidup. Milner akan mendukung United dalam derby Manchester. Namun, Milner mengaku tak akan menonton duel itu.

Milner, mantan gelandang City dan Leeds United, mengatakan dia akan mendukung pasukan Ole Gunnar Solskjaer pada derby itu. "Pertama kali dalam hidup saya," katanya. "Tapi, saya tidak akan menonton. Ini sedikit membuang energi, menginginkan gol di gawang lain."

"Saya tidak bisa berbuat apa-apa dalam hal ini. Saya mungkin akan meletakkan ponselku selama beberapa jam dan memeriksanya setelah itu. Saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan, mungkin keluar untuk makan."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak