Gervonta Davis Lampaui Rasio Kemenangan KO Floyd Mayweather

Selasa, 18 Juni 2024 - 03:03 WIB
loading...
Gervonta Davis Lampaui Rasio Kemenangan KO Floyd Mayweather
Gervonta Davis kembali menampilkan penampilan spektakuler saat mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBA dengan mengalahkan Frank Martin / Foto: talkSPORT
A A A
Gervonta Davis kembali menampilkan penampilan spektakuler saat mempertahankan sabuk juara kelas ringan WBA dengan mengalahkan Frank Martin dengan kemenangan KO pada ronde kedelapan di MGM Grand Garden, Minggu (16/6/2024). Ini menandai KO ke-28 dalam 30 pertarungan profesional yang telah dijalaninya.

Davis masuk dalam daftar petinju dengan rasio kemenangan KO sebesar 93 persen. Dia menduduki posisi kedua sebagai petinju terbaik yang masih aktif di atas ring.

Posisi pertama ditempati Artur Beterbiev dengan rasio kemenangan KO 100 persen. Petinju kejam asal Rusia itu mengumpulkan 20 KO dalam 20 pertarungan yang telah dijalaninya di atas ring.



Gervonta Davis Lampaui Rasio Kemenangan KO Floyd Mayweather


Tapi ada satu alasan mengapa Davis pantas merayakan kemenangannya atas Martin. Sebab, petinju asal Baltimore itu berhasil melampaui catatan mentornya Floyd Mayweather Jr dalam hal kemenangan KO.

Seperti yang disebutkan di atas bahwa Davis mencatatkan 28 KO dari 30 pertarungannya. Sedangkan Mayweather hanya mampu mencatatkan 27 KO dalam 50 pertarungan yang sudah dijalaninya.



Terakhir, Mayweather mencatatkan kemenangan dalam pertarungan profesional terakhirnya dengan mengalahkan Conor McGregor pada 2017. Melihat catatan itu tak aneh jika Davis mengadopsi gaya pertahanan The Money dalam setiap pertarungannya.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0737 seconds (0.1#10.140)
pixels