alexametrics

Liga Spanyol 2018/2019

Tak Ada Klub Berani Bajak Gareth Bale dari Real Madrid

loading...
Tak Ada Klub Berani Bajak Gareth Bale dari Real Madrid
Gareth Bale merupakan pemain yang paling ingin dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini.
A+ A-
MADRID - Gareth Bale merupakan pemain yang paling ingin dijual Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Akan tetapi tidak ada satu pun klub yang berniat membajak Bale dari Los Blancos.

Laporan tersebut muncul di laman surat kabar Marca awal pekan ini. Menyebutkan bahwa Los Blancos sekarang bersedia meminjamkan penyerang asal Wales karena mereka tak menemukan klub yang bersedia membayar mahal pemain 29 tahun tersebut.

Real Madrid punya pengalaman melepas pemain bintang dengan cara seperti itu. Beberapa musim lalu, Los Blancoz meminjamkan James Rodriguez ke Bayern Muenchen dengan kontrak dua tahun bersama opsi pembelian permanen sebesar 35 juta euro.



Kabar tersebut langsung ditanggapi sang agen, Jonathan Barnett. Kepada stasiun televisi Spanyol, Cuatro, Barnett mengatakan bahwa kliennya masih betah bermain di Real Madrid.

"Gareth Bale adalah pemain Real Madrid. Dia tidak berpikir untuk kembali ke Inggris," kata Barnett.

Media di Spanyol mengkritik habis-habisan Bale setelah Madrid menelan kekalahan melawan Levante dan Huesca. Rekan satu tim, Thibaut Curtois bahkan menyinggung sikap Bale yang menolak hadir dalam acara makan malam bersama timnya.

Marca mengklaim bahwa selain hubungan yang dingin antara Bale dan penggemar serta rekan satu timnya, pelatih Zinedine Zidane juga bermaksud meremajakan skuat. Dengan 'mendepak' Bale ke luar klub, Zidane akan memiliki ruang untuk mendatangkan sejumlah pemain muda.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak